Kursi Sofa

Mengenal Kursi Sofa Strandom dari IKEA

Kursi Sofa satu ini merupakan kursi sofa yang bisa dibilang cukup uni, mengapa demikian karena kursi sofa satu ini merupakan kursi sofa desain lama atau bisa dibilang kursi antik akan tetapi dengan berkembangnya sekarang maka kursi sofa satu ini didesain ulang dengan desain perpaduan antara antik dan modern yang mana hal ini menjadi ciri khas kursi sofa satu ini yang mana hal ini yang menjadikan kursi sofa satu ini menarik atau diminati oleh kebanyakan orang.

Kursi Sofa satu ini juga memiliki desain dengan sandaran kepala lebih tinggi yang mana hal ini dapat membuat siapa saja yang mendudukinya mendapatkan sensasi kenyamanan bagi otot otot tegang yang berada pada leher. Adapun asal muasal id pembuatan kursi sofa satu ini yakni ketika pada tahun 50 an yang mana yang memiliki ide pembuatan kursi ini murapak idi dari rumah produksi IKEA yang mana rumah produksi satu ini memang rumah produksi yang berfokus pada pembuatan kursi sofa.

IKEA terinspirasi dari kursi bersayap tua yang mana kursi tersebut digunakanan oleh kebanyakan orang hanya untuk duduk dan juga berbincang, yang mana akhirnya rumah produksi satu ini membuat inovasi berupa memberikan uji coba pada kursi sofa satu ini dengan bertujuan agar kursi sofa satu ini dapat dipastikan supaya seseorang dapat duduk dan bangun yang setidaknya 50.000 kali yang mana hal tersebut sama seperti seseorang duduk dan bangun satu kali selama 136 tahun.

lalu adapun untuk ukuran dari produk ini yakni produk ini memiliki lebar 82 cm, lalu mempunyai kedalaman 96 cm, dan mempunyai tinggi 101 cm, dengan lebar dudukan 49 cm, dengan kedalaman dudukan 54 cm serta tinggi dudukan 45 cm. lalu jika teman teman semua berminat ingin membeli kursi sofa satu ini, teman teman bisa memesannya di rumah produksi IKEA yang mana teman teman semua dapat mengakses laman IKEA dengan cara mengetik ww.ikea.co.id yang mana anda akan langsung diarah ke website resmi nya.

Itu tadi informasi mengenai  Kursi Sofa strandom. Semoga bermanfaat, terimakasih.