lemari dapur

Lemari Dapur yang Sedang Trend

Dapur merupakan salah satu ruangan yang penting dalam sebuah rumah. Tak hanya untuk memasak, kadang dapur juga menjadi satu dengan ruang makan keluarga. Karenanya, kebersihan dan juga kerapian dapur perlu diperhatikan supaya anggota keluarga bisa makan dengan nyaman. Nah, untuk itu Anda tentu perlu sebuah lemari dapur yang bisa menyimpan perkakas dapur Anda.

Banyak sekali model lemari dapur yang bisa Anda pilih dan sesuai dengan ukuran dapur Anda. Ini dia bermacam model yang sedang trend dan mungkin akan Anda sukai!

1. Lemari kaca

Untuk Anda yang menyukai berbagai perabotan dapur yang elegan, lemari kaca ini adalah pilihan yang tepat. Lemari dapur jenis ini sedang menjadi trend dan banyak peminatnya. Meski begitu, Anda harus tetap hati-hati dan memperhatikan barang yang disimpan di dalamnya. Karena berbahan kaca, perkakas dapur yang berat tentu tidak bisa diletakkan di sana.

2. Lemari kayu

Jika ingin lebih aman, Anda bisa memilih lemari yang berbahan kayu. Selain tampilannya yang minimalis, dapur Anda juga akan terlihat lebih menawan dengan lemari kayu ini. Lemari kayu juga terdiri dari berbagai jenis, ada kayu jati, kayu palet, lemari kayu sederhana, dan sebagainya.

3. Lemari aluminium

Selain lemari kaca dan kayu, lemari dengan bahan alumunium kini juga banyak peminatnya. Alumunium sangat bagus untuk menjaga kelembapan dapur. Lemari jenis ini juga elegan untuk dapur Anda. Namun, untuk mendapatkannya Anda harus bersabar karena proses pembuatannya yang lama.

Tenang saja, Anda bisa mendapatkan berbagai model lemari dapur Anda di IKEA. Selain berkualitas dan beragam modelnya, di sana Anda juga akan mendapatkan penawaran harga yang sangat terjangkau. Contohnya lemari kayu terbuka Torn Vixen, Anda bisa membawa pulang hanya dengan merogoh kocek sebesar 900 ribuan saja. Selain itu, masih banyak juga model lain dan penawaran harga di bawah satu juta rupiah. Terjangkau, bukan? Jadi, jangan pikir lama lagi, yuk belanja peralatan dapur Anda di IKEA!