Foundation Untuk Kulit Kering

Kulit Anda Kering? Gunakan Ini Semua Masalah Teratasi

Kulit kering memang tidak akan menimbulkan banyak jerawat. Namun tahukah Anda kulit dengan jenis ini juga sebenarnya menimbulkan masalah tersendiri. Mulai dari masalah pecah-pecah hingga kulit menjadi terlihat lebih kusam sehingga terlihat tidak sehat.

Masalah-masalah yang timbul ini harus diatasi dengan penggunaan kosmetik yang tepat, salah satunya dengan menggunakan foundation untuk kulit kering.

Berbagai jenis foundation beredar dipasaran. Namun Anda harus selektif saat memilihnya. Alih-alih mendapatkan kulit sehat dan cerah malah akan menjadikan kulit Anda tambah tidak sehat jika menggunakan produk yang salah.

Jika Anda mencari foundation untuk kulit kering, Anda dapat menggunakan foundation dari Lakme. Produk-produk Lakme di lengkapi dengan berbagai kelebihan yang pastinya akan mengatasi masalah kulit wajah Anda yang kering.

Berikut adalah beberapa diantaranya.

Lakme Absolute Illuminating Foundation. Produk yang satu ini merupakan produk LAkme yang dapat digunakan pada kulit normal yang cenderung kering. Sehingga cocok bagi Anda yang memiliki kulit dengan tingkat kekeringan yang ringan menuju sedang. Foundation Lakme berbentuk liquid atau cair sehingga sangat mudah diaplikasikan.

Foundation yang satu ini memberikan hasil akhir yang menawan dengan kesan glowing yang cerah. Lakme Absolute Illuminating Foundation yang satu ini tidak mudah cracking atau pecah sehingga sangat cocok digunakan pada kulit normal cenderung kering. Dengan tekstur yang ringan foundation yang satu ini cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Lakme Argan Oil Serum Foundation. Produk Lakme yang satu ini merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Produk ini dilengkapi dengan oli sehingga menambah kelembaban kulit Anda. Selain dari itu dilengkapi dengan serum dapat menambah kesehatan kulit kering Anda.

Foundation yang satu ini hadir dengan tekstur cair, sehingga sangat mudah diaplikasikan pada kulit kering. Anda tidak perlu menggunakan spon yang di bahasi, karena dengan tekstur yang cair dapat diaplikasikan secara merata walaupun hanya dengan menggunakan jari.

Itulah produk-produk foundation untuk kulit kering yang dikeluarkan oleh Lakme. semoga bermanfaat bagi Anda.