eyeshadow palette

Berikut Eyeshadow Palette yang Cocok Untuk Anda

Setiap wanita pada dasarnya senang menggunakan makeup. Dan salah satu makeup yang biasanya pertama kali dipelajari untuk diaplikasikan adalah eyeshadow. Tampilan warna-warni eyeshadow palette menentukan sejauh mana kreativitas dan keahlian Anda dalam menggunakannya untuk menghasilkan riasan yang sempurna.

Permasalahan utama dan pertama dalam mengaplikasikan eyeshadow adalah kesulitan untuk memilih dan mengkombinasikan warna. Barulah setelah itu menuju teknik penggunaan deretan warna yang ada pada eyeshadow palette.

Berikut ini adalah tips menggunakan eyeshadow pagi Anda yang pemula.

  1. Gunakan Warna natural. Jika Anda bingung mengkombinasikan warna yang ada di eyeshadow palette, Anda dapat memilih warna natural untuk awalan. Warna seperti coklat, gold atau peach dapat Anda gunakan. Warna-warna natural dapat masuk ke berbagai warna kostum ataupun tema acara yang akan Anda hadiri. Bahkan warna ini pun akan sangat cocok digunakan dalam riasan keseharian. Anda dapat menggunakan eyeshadow Lakme yang menyajikan warna-warna natural dalam satu palette sehingga mempermudah Anda.
  2. Gunakan satu warna. Sebagaimana dijelaskan di atas, hal tersulit dalam menggunakan eyeshadow adalah mengkombinasikan warna. Sehingga bagi Anda yang baru belajar menggunakan makeup Anda dapat menggunakan satu warna saja.
  3. Gunakan warna matte sebagai warna dasar. Bagi Anda yang ingin mencoba mengkombinasikan dua warna, Anda dapat mensiasati dengan menggunakan warna-warna matte sebagai warna dasar. Setelah itu gunakan warna yang Anda inginkan untuk mengkombinasikannya. Warna matte yang digunakan dapat berupa warna natural seperti coklat muda atau coklat yang selaras dengan warna kulit. Lagi-lagi Anda dapat menggunakan eyeshadow Lakme yang menyajikan berbagai warna lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Blend dengan merata. Kunci utama dari aplikasi eyeshadow adalah saat melakukan blend. Anda sebisa mungkin harus melakukan blend secara merata. Sehingga dihasilkan campuran warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menggunakan kuas untuk blend. Namun jika Anda merasa belum mahir, Amanda dapat menggunakan jari Anda.

Dengan melakukan beberapa tips di atas, Anda dapat menghasilkan riasan mata yang keren. Selamat
mencoba.