belajar digital

11 Website Untuk Belajar Digital Marketing Terpecaya yang harus Anda ketahui

Mungkin bagi para digital marketer pemula akan kebingungan untuk mencari referensi website apa saja yang dapat dibaca sebagai langkah awal belajar digital marketing.

Mungkin bagi para digital marketer pemula akan kebingungan untuk mencari referensi website apa saja yang dapat dibaca sebagai langkah awal belajar digital marketing. Website marketing dan blog menyediakan banyak pengetahuan yang sangat dibutuhkan oleh setiap individu yang baru mempelajari internet marketing maupun untuk profesional marketer sekalipun.

Keuntungan yang didapat adalah karena dunia digital marketing merupakan tempat dimana telemarketer harus memahami dengan cepat apa saja informasi baru maupun yang berubah, di satu sisi para marketer tentunya harus memiliki sumber bacaan yang akurat dan terupdate.

Hampir disetiap blog pada daftar dibawah ini menawarkan sumber daya dan informasi penting yang sangat berguna untuk para telemarketer.

Pada hari ini Saya dengan senang hati akan membagikan 11 situs web dan blog terbaik untuk mempelajari sesuatu yang berkaitan tentang Digital Marketing.

  1. Marketing Profs
    MarketingProfs merupakan salah satu web yang memiliki materi yang sangat membantu untuk para marketers, tim marketing, dan beberapa organisasi besar lainnya di dunia untuk beralih kedalam pemasaran modern.
    Materi pendidikan MarketingProfs akan memberi Anda solusi nyata bagi tim Anda untuk mengatasi masalah pemasaran yang umum maupun yang tidak biasa. Di Marketing Profs, Anda bisa belajar dari beberapa pakar pemasaran yang paling terkenal di industri internet marketing.
  2. Unbounce Blog
    Unbounce Blog menawarkan beberapa saran dari para ahli marketing dan memberikan saran bagaimana cara untuk mengoptimalkan konversi untuk membantu Anda meningkatkan efektivitas dari strategi pemasaran online Anda. Saran dari beberapa ahli di blog Unbounce dapat membantu Anda untuk meningkatkan marketing campaign / upaya pemasaran Anda di masa yang akan datang.
  3. Hubspot Blog
    Hubspot memiliki blog yang luar biasa yang mencakup berbagai topik pembelajaran tentang penjualan dan pemasaran, termasuk pengujian A / B (A/B Testing), konten marketing, dan email marketing dari HubSpot juga terkenal karena mereka memiliki software dan berbagai tools untuk pengoptimasian usaha digital marketing Anda.
    Di luar penawaran produknya. blog Hubspot juga menyediakan pembelajaran komplit tentang apa yang harus dilakukan oleh marketer pemula maupun profesional. Mereka menawarkan strategi modern dimana mereka memberitahukan apakah langkah yang berhasil ataupun langkah yang tidak.
    Serta mereka memberikan kita sebuah pelatihan online dan diakhiri dengan ujian internet marketing yang akan memberikan kita sebuah sertifikat inbound marketing apabila kita telah lulus dalam ujiannya, dan Anda para telemarketer bisa menunjukan sertifikat ini pada perusahaan dimana ia melamar pekerjaan nantinya :D.
  4. Kissmetrics
    Kissmetrics membantu para entrepreneurs untuk menghindari pertarungan yang sulit Anda menangkan(Sesuatu tujuan yang sulit diraih karena kompetisi disana cukup ketat) dengan memanfaatkan data analitis yang ada.
    Kissmetrics lebih mengenai usaha marketing dengan cara meng-analisis angka, yang nantinya digunakan untuk mengekspos rangkaian kesalahan metrik pada sistem yang Anda gunakan saat ini.
    Blog ini bertujuan untuk membantu Anda melacak (track), menganalisis (analyze) dan mengoptimalkan (Optimize) upaya digital marketing Anda.
  5. Vero
    Blog Vero merupakan sumberdaya expert di bidang email Marketing terbaik yang pernah ada. Vero memungkinkan engineering, produk, dan marketer untuk berkolaborasi dalam merancang suatu interaksi dengan pelanggan yang sudah dipersonalisasi.
    Vero merupakan suatu perangkat lunak yang berfungsi untuk meng-otomasi email untuk pemasaran email. Selain dari itu Vero memiliki banyak sumber daya yang sangat menarik di blog mereka meliputi email marketing, otomasi dan banyak lagi.
  6. Moz Blog
    Blog Moz berisi tentang resource atau sumberdaya dan pembelajaran seperti : nasehat, penelitian, bagaimana melalukan sesuatu, dan berbagai wawasan tentang digital marketing. Semua ini dibuat untuk membantu meningkatkan keterampilan SEO dan online marketing Anda.
    Moz juga merupakan pengembang suatu tools bernama MOZbar yaitu tools untuk menyaring algoritma dan kata kunci SEO untuk memberikan wawasan tentang skor mesin pencari pada suatu website.