Resep Makanan Sehat

2 Pilihan Resep Makanan Sehat yang Cocok untuk Sarapan Keluarga

Sarapan adalah salah satu aktivitas jadwal makan setiap orang yang dilakukan di pagi hari yang perlu diperhatikan khususnya dalam penyajian resep makanan sehat yang memiliki kandungan gizi serta nutrisi yang baik sebagai modal untuk melakukan aktivitas sehari-hari agar lebih bersemangat. Sebenarnya, saat ini terdapat berbagai jenis menu makanan sehat yang dapat anda pilih sebagai resep sarapan untuk keluarga tercinta dengan rasa yang lezat.

Untuk anda yang saat ini bingung dan sedang mencari referensi jenis sarapan yang cocok untuk anda hidangkan untuk keluarga, berikut akan Kami coba paparkan beberapa menu pilihan yang mudah untuk dibuat di rumah sebagai menu sarapan sehat keluarga:

Resep Makanan Sehat

1. Omlet Lapis Bayam
Omlet sendiri merupakan salah satu jenis makanan yang mudah untuk disajikan. Makanan ini terbuat dari bahan telur yang di kocok. Telur sendiri merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan protein tinggi dan cocok untuk anda pilih sebagai bahan utama sarapan keluarga. Sedangkan bayam sendiri merupakan makanan dengan kandungan zat besi tinggi sehingga perpaduan keduanya bisa anda sebagai kombinasi makanan dengan kandungan nutrisi yang lebih baik untuk mengawali aktivitas di pagi hari. Cara membuat resep makanan sehat ini sangat mudah, yakni gorenglah telur yang sudah di kocok lalu kombinasikan bayam yang sudah anda matangkan.

2. Nugget Wortel Spesial
Nugget sendiri merupakan salah makanan yang banyak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Saat ini anda bisa membuat nugget sendiri di rumah dengan cara yang mudah sekali, yaitu dengan mencampurkan bahan nugget dan wortel. resep makanan sehat ini bisa anda sajikan sebagai sarapan keluarga. Pilih juga jenis wortel yang segar dan daging ayam pada bagian dadanya karena bagian dada ayam adalah salah satu bagian terbaik yang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh.

Itulah 2 menu yang bisa Anda pilih untuk sarapan Bagi anda yang tertarik untuk mencoba aneka resep masakan sehat, kini anda bisa mencarinya melalui website resmi nestle Pada situs tersebut disediakan berbagai referensi jenis aneka masakan sehat.