ganti oli sintetik

Oli Top 1 Oli Terbaik Untuk Kendaraan Motor dan Mobil

Di Indonesia nama oli Top 1, sudah sangat tidak asing, brand yang satu ini sudah sangat familiar. Sehingga tidak aneh jika penggunanya pun cukup banyak, hal tersebut tentu saja karena keunggulan yang dimiliki oli sintetik ini, yang menjadikannya oli pilihan dan terbaik untuk kendaraan.

Mobil dan motor. Produksi oli yang dipegang oleh PT. Topindo Atlas Asia ini merupakan pelumas otomotif dengan kualitas kelas dunia. Di samping memiliki banyak pilihan jenis olinya, baik itu oli untuk jenis kendaraan motor ataupun mobil. Tentunya dengan variasi harganya juga, hal ini dapat disesuaikan dengan kompetensi kendaraannya.

ganti oli sintetik
ganti oli sintetik

Bukan hanya sekedar oli biasa, mengapa harus ganti oli sintetik Top 1, sebab di Top 1 tersedia juga yang namanya care products. Apakah itu? Top 1 menyesuaikan dengan perkembangan kendaraan yang ada saat ini. Dimana saat ini ada begitu banyak jenis kendaraan dengan menggunakan mesin matic, Top 1 menghadirkan oli sintetik khusus untuk matic.

Dengan kisaran harga mulai dari 100 ribu hingga Rp. 640 ribuan sudah bisa memilih oli sintetik untuk mobil matic. Untuk sintetik blend mobil dimulai dengan harga 70 ribuan hingga kisaran 504 ribu. Harga ini tentu saja bukan patokan, setiap toko atau daerah biasanya memiliki harga yang berbeda, dan ada banyak harga di bawah itu, tergantung dari varian serta isi olinya, dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian.

Sebagai pelopor oli sintetik dunia oli Top 1 selalu meningkatkan produk-produknya dengan bahan yang tentunya disesuaikan berdasarkan standar API SN, dan itu pastinya bahan terbaik. Karena kalau pelumas yang baik dapat mengendapkan karbon yang ada pada dinding dalam mesin.

Hal ini jika tidak ditangani dengan baik akan membuat mesin kendaraan bermasalah. Tetapi, akan lain ceritanya jika menggunakan oli Top 1. Oleh karena itu, ganti oli sintetik Top 1, selain memiliki kualitas oke, mesin kendaraan pun terawat.

Untuk ganti oli sintetik, informasi lebih lengkap dan lebih dekat dengan oli Top 1, silakan cek di sini http://www.top1.co.id/. Selamat memilih dan menggunakan Oli sintetik Top 1, oli sintetik yang berkualitas.