paket wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu, Pilihan Terbaik Untuk Edukasi dan Berwisata

Pulau Seribu memang menjadi obyek wisata yang sangat terkenal baik bagi wisatawan asing maupun domestik di Indonesia. secara administratif masih berada di DKI Jakarta menyebabkannya menjadi destinasi wusata yang cukup gampang dijangkau dengan harga yang sesuai di kantong. Banyak paket wisata Pulau Seribu yang ditawarkan, mulai dari snorkeling, diving, berenang, atau tawaran akomodasi yang beraneka macam pilihan. Banyak keunggulan dari destinasi wisata yang satu ini, memang letaknya yang tidaklah jauh dari kesan perkotaan, namun, Pulau Seribu memiliki citra sendiri yang masih terjaga dengan keadaan alam yang asri terjaga, bersih dan nyaman untuk berlibur melepas penat bagi sebagian orang di Ibu Kota.

Banyak hal yang bisa anda dapatkan jika memilih paket wisata Pulau Seribu yang lengkap dan harga yang terjangkau. Hal ini karena wisata Pulau Seribu terkenal juga dengan wisata dengan budget terjangkau sangat cocok untuk anak muda atau rombongan keluarga. Salah satu pulau yang sangat terkenal adalah Pulau Onrust. Siapa yang tak kenal dengan pulau yang memiliki museum sebagai pemanfaatan salah satu bangunan tua bekas Belanda yang masih ada sejak saat dahulu. keberadaan situs tua yang lainnya juga menarik perhatian wisatawan. Pulau Onrust ini bisa menjadi salah satu pilihan berwisata edukasi bersama keluarga dan anak-anak.

paket wisata Pulau Seribu

Hal lainnya yang bisa anda nikmati dalam paket wisata Pulau Seribu ini adalah menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan diving atau snorkeling. Sungguh yang satu ini jangan sampai anda melewatkannya, keindahan terumbu karangnya masih terjaga dan memang sangat berbeda dengan deretan pantai utara Jakarta yang lainnya. Anda bisa mendapatkan diving atau snorkeling dengan harga yang terjangkau tapi bisa menikmati keindahan bawah laut yang eksotis. Salah satu destinasi snorkeling yang terkenal adalah di Pulau Kotok. Di pulau ini anda tidak akan menemukan permainan seperti Banana Boat atau yang lainnya, hal ini bertujuan untuk menjaga taman bawah lautnya agar tetap asri dan terjaga. Oleh karena itu segera wujudkan kepuasan mata anda dengan mengunjunginya.