Celana Pria

Cara Memilih Celana Pria Yang Baik dari 3second

Celana Pria bisa membuat bagus dan jelek ketika dipakai. Sebelum memilih celana panjang, putuskan berapa banyak yang ingin saudara belanjakan. Dapatkan ukuran saudara atau mengambil jenis celana panjang yang telah  saudara dipilih. Jika Saudara tidak melihat apa pun yang Saudara suka di rak toko, kunjungilah penjahit untuk mendapatkan beberapa jenis celana khusus yang ukurannya dibuat pas dengan saudara. Cukup banyak pilihan kusus yang bisa saudara tentukan kalua memesan celana Panjang ke penjahit Atau saudara bisa membeli di 3second yang banyak varian pilihannya.

Pilih model kancing pada penutup depan ritsleting. Pilihan antara kancing atau ritsleting adalah pilihan model estetika yang sudah paten. Jika Saudara lebih suka tampilan dan nuansa dari kancing yang menarik, pilih Celana Pria yang memiliki kancing yang menarik. Jika di sisi lain, Saudara lebih memilih ritsleting, pilih celana panjang berbahan ritsleting. Putuskanlah apakah Saudara ingin celana panjang lipit atau celana depan polos. Celana panjang lipit telah menekan garis yang membentang di tengah setiap kaki dan lebih lentur daripada celana depan biasa.

Celana Pria

Celana depan polos memiliki keseragaman yang halus pada kain di sekitaran kaki dan membuat nyaman ketika berjalan kemanapun anda pergi dan sejauh apapun itu. Tentukan jenis kantong apa yang Saudara inginkan pada Celana Pria ini. Ada dua jenis kantong: kantong tebas dan kantong celah. Kantong celah adalah bukaan yang berorientasi vertikal yang dekat dengan kancing.

Kantong belakang selalu diikat kancing, terkadang ada kantong yang mungkin tidak memiliki kancing untuk menutupnya. Kantong depan adalah kantong celah, tetapi biasanya kantong depan juga tidak ada celah miring yang turun dari pinggang ke arah kaki luar. Kedua saku depan dan belakang adalah elemen penting dari celana panjang yang dipilih dengan baik untuk pria. Ruang saku yang cukup akan memungkinkan Saudara untuk dengan mudah membawa dompet, kunci, dan pernak-pernik lainnya dengan Saudara. Banyak pilihan celana yang nyaman di 3second yang bisa anda beli secara online.