service ac mobil jakarta

Montir.id Siap Layani Service AC Mobil Jakarta

Anda pasti setuju jika dikatakan bahwa AC mobil merupakan aksesoris pelengkap yang cukup penting keberadaannya. tanpa AC mobil yang bagus, tentu perjalanan jadi kurang nyaman. Untuk Anda yang tinggal di ibukota, montir.id melayani service AC mobil Jakarta dan sekitarnya. Layanan dari bengkel online terkemuka ini akan memudahkan Anda untuk memperbaiki serta menservis AC mobil Anda di tengah kesibukan dan terbatasnya waktu untuk pergi ke bengkel AC.

Service AC mobil Jakarta yang ditawarkan akan menyelesaikan berbagai masalah AC mobil Anda. Mulai dari inspeksi masalah AC, penggantian kompresor, service maintenance AC, hingga pengisian kembali freon. Sebenarnya AC bukanlah komponen yang mudah rusak. Namun Anda disarankan untuk melakukan service AC paling tidak setiap enam bulan sekali. Service mutlak dilakukan ketika AC tidak mengeluarkan angin, udara yang dihasilkan berbau, atau terdengar suara aneh dari AC saat dinyalakan.

service ac mobil jakarta
service ac mobil jakarta

Selain itu Anda juga mendapat kemudahan karena montir.id merupakan bengkel online yang memiliki jaringan luas dan para montir yang tersertifikasi serta berpengalaman. Anda cukup masuk ke dalam situs montir.id dan memasukkan data serta alamat agar para montir dari bengkel online ini bisa mengunjungi tempat Anda dan melakukan servis AC mobil.

Data yang perlu Anda masukkan mencakup nama, alamat, waktu yang anda inginkan untuk dilakukan servis, jenis mobil, dan jenis layanan yang anda perlukan. Jika Anda mengalami kesulitan, ada fasilitas chat yang didukung costumer service yang tanggap dan cepat.  Selain layanan yang lengkap, bengkel ini juga memberikan garansi pada setiap pekerjaannya, yang mencakup sparepart dan layanan service.

Garansi ini berupa pengembalian uang atau bengkel akan mengirimkan montir lagi untuk melakukan service ulang kendaraan Anda secara gratis. Perlu diketahui bahwa garansi tidak berlaku jika melewati 3 bulan atau 5000 KM sejak Servis dilakukan. Juga akan gugur dengan sendirinya ketika kendaraan telah balik nama dengan nama yang berbeda dari yang tercantum di data montir.id.

Maka Anda tidak perlu ragu untuk mengambil layanan service AC mobil Jakarta dari montir.id. Pastikan AC Mobil Anda sehat, agar perjalanan terasa lebih nyaman.