Harga Gulaku 1 Kg

Harga Gulaku 1 Kg

Pada saat anda akan mengolah berbagai jenis masakan, makanan dan minuman, tentunya anda akan menggunakan berbagai bahan baku dan bahan pelengkap. Untuk bahan pelengkapnya, sangat banyak jenis bahan pelengkap yang digunakan saat mengolah makanan atau minuman.

Dari sekian banyak jenis bahan pelengkap makanan dan minuman yang biasa digunakan, gula adalah salah satunya. Selalu gunakan jenis dan merk gula yang berkualitas agar hasil olahan anda memiliki rasa yang enak dan lezat. Dan dari beberapa jenis dan merk gula pasir yang ada di masyarakat, Gulaku merupakan salah satu merk produk gula pasir yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya.

Harga Gulaku 1 Kg

Gulaku merupakan merk dagang untuk produk gula pasir berkualitas yang mengeluarkan varian produk gula pasir dengan beberapa ukuran, dan salah satunya adalah Gulaku dengan kemasan 1 kg. Ya, harga Gulaku 1 kg ternyata tidak terlalu mahal, justru dengan membeli produk gula pasir dengan kemasan seperti itu, anda akan jauh lebih banyak menghemat pengeluaran anda.

Silahkan anda coba bandingkan harga gulaku 1 kg dengan harga gula lainnya, maka anda akan bisa menghitung berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Jadi, meskipun tidak mengapa anda membeli Gulaku yang lebih kecil ukurannya, namun untuk melakukan penghematan anggaran belanja, sangat disarankan bagi anda untuk memutuskan membeli jenis produk Gulaku dengan kemasan 1 kg.

Selain harga Gulaku 1 kg, ada beberapa harga Gulaku lainnya yang bisa anda pilih juga untuk anda gunakan sebagai bahan pelengkap dalam membuat berbagai jenis makanan dan minuman yang enak dan lezat. Adapun beberapa jenis dan harga Gulaku tersebut adalah sebagai berikut :

  • Gulaku Gula Pasir Putih Kemasan Pounch 750 gram Harga Rp. 14.200
  • Gulaku Sachet Standart Kemasan 8gram x 250pcs Harga Rp. 41.700
  • Gulaku Premium Kemasan 500 gram Harga Rp. 10.700
  • Gulaku Premium Kemasan 5kg Harga Rp. 95.300
  • Gulaku Paris Sugar Sachset 75 x 8gram Harga Rp. 16.400