Kaos pria 3Second

Promo Kaos 3Second Spesial Edisi Ramadhan

Kaos 3Second memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai brand kaos yang memiliki kualitas 3. Kaos memang menjadi atribut wajib yang dimiliki baik oleh wanita maupun pria. Kesan santai mampu ditampilkan jika Anda memadu padankan kaos dengan celana casual. Kaos juga dapat Anda gunakan untuk kegiatan sehari hari. Jangan salah, kaos pria sudah memiliki model yang beragam, mulai dari motif, hingga campuran warnanya.

Nah, menjelang lebaran, 3 Second melakukan promo besar besaran bahkan hingga 50% jika Anda berbelanja secara online pada websitenya.

Berikut ini adalah beberapa produk promo kaos distro ini:

Kaos pria 3Second
Kaos pria 3Second
  • Women shirt nomer 0606

Kaos wanita yang memiliki perpaduan apik warna pink dengan abu abu pada bagian bawahnya. Tersedia ukuran S, M, dan L. Warna yang cantik akan membuat tampilan Anda berbeda pada hari lebaran. Untuk harga, Anda mendapatkan potongan 30% Rp. 223.650,- dari harga normal Rp. 319.500.

  • Women Shirt 0707

Memiliki warna abu abu dengan motif zig zag transparan membuat tampilan kaos ini cukup unik. Logo khas brand ini berada pada bagian dada, sehingga membuat tampilan Anda lebih unik dan percaya diri. Tersedia ukuran S, M, dan L. Anda akan mendapatkan potongan 30% dari harga normal Rp. 319.500 menjadi Rp. 223.650,-

  • Women Tshirt 1407

Tidak seperti kaos 3second pada umumnya, women tshirt 1407 ini terdiri dari bagian dalam dan luar. Bagian dalam berwarna hitam putih, sedang bagian luar berwarna pink. Panjang baju ini hingga selutut, sehingga cocok juga Anda gunakan untuk pergi bersantai. Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 % dari harga normal Rp. 389.500,- menjadi RP. 272.650,-. Jangan khawatir, tersedia ukuran S, M, dan L

Berbelanja pada distro ini dapat Anda lakukan secara online maupun offline. Akan tetapi, pihak distro akan memberikan Anda potongan yang lebih besar setiap pembelian kaos 3Second hingga 50% jika memesan melalui website resminya pada www.3second.co.id.