Bodyworks Spa In Seminyak

Bodyworks Spa In Seminyak Untuk Perawatan Wajah

Wajah merupakan salah satu hal yang menjadi penilaian seorang wanita terlihat cantik. Jika wajah anda putih, bersih, dan terlihat terawatt, tentu saja kebanyakan orang akan sepakat mengatakan bahwa anda adalah seorang yang cantik. Oleh karena itu, banyak wanita yang menginginkan tampil cantik dengan merawat wajah terlebih dahulu.

Perawatan wajah yang sangat direkomendasikan di daerah Bali adalah SpaOnGo  yang merupakan Bodyworks Spa In Seminyak dengan menu lagoon spa.

Bodyworks Spa In Seminyak

Lagoon spa seminyak adalah salah satu pemenang yang mendapatkan penghargaan di Bali karena telah berpengalaman dalam bidang kecantikan dan perawatan selama 15 tahun. Lagoon spa ini sudah terkenal memiliki pelayanan yang baik sejak tahun 2003. Untuk anda yang ingin kesini untuk membuktikan sendiri bagaimana pelayanan, manfaat, dan kualitas dari spa ini anda bisa langsung menuju ke kompleks villa seminyak estate dan spa. Tidak hanya itu, di sini anda juga bisa mendapatkan berbagai menu spa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda. untuk informasi lebih jelasnya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Anda bisa memilih beberapa opsi yang paling banyak digunakan oleh pelanggan, diantaranya adalah taste of heaven. Perawatan ini tidak hanya untuk wajah saja, namun juga ada tambahan seperti foot bath dan Balinese massage. Dalam menu ini anda bisa dimanjaka selama 120 menit. Waktu yang cukup lama bukan? harganya pun juga sudah di berikan potongan harga. Dari yang awalnya seharga 1.179.750 rupiah menjadi 975 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, anda juga bisa melakukan perawatan bodyworks spa in seminyak dengan menu double sensation. Dengan menggunakan menu ini anda bisa mendapatkan fasilitas diantaranya adalah body scrub, facial, body mask, sauna, dan foot bath. Dengan waktu yang cukup lama yakni 150 menit anda bisa melakukan beberapa ritual yang telah disebutkan di atas. harga yang ditawarkannya pun cukup fantastis, yakni 1.808.950 rupiah menjadi 1.495.000 rupiah setelah dipotong oleh potongan harga.

Inilah sedikit ulasan dan penjelasan mengenai Bodyworks Spa In Seminyak lagoon spa dengan menu perawatan wajah. Namun karena lagoon spa merupakan salah satu spa yang sangat terkenal dan sangat berpengalaman, harga yang ditawarkannya pun juga cukup fantastis. Namun tenang saja, harga tersebut juga sangat sepadan dengan hasil yang diperoleh.