Jaminan Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi kecelakaan diri dari simasnet merupakan salah satu produk asuransi yang sudah lama berdiri dan mendapat banyak kepercayaan dari para nasabahnya. Selain itu asuransi ini juga memberikan jaminan perlindungan terhadap berbagai jenis kerugian yang diderita oleh nasabahnya. Adapun salah satu jenis asuransi yang paling banyak diminati oleh para nasabah yakni asuransi kecelakaan diri.

Asuransi kecelakaan diri simasnet merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Produk asuransi ini merupakan asuransi individu yang memberikan berbagai jaminan perlindungan terutama dari biaya biaya yang tidak terduga seperti biaya rumah sakit, resiko ekonomi karena cacat, atau meninggal karena kecelakaan dan sebagainya.

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi ini memang sangat di butuhkan oleh siapapun. Sebab dengan asuransi ini seseorang akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan atau aktivitas keseharian nya. Nah, di aplikasi layanan asuransi kecelakaan diri simasnet ini terdapat berbagai macam pelayanan bagi anda yang sudah terdaftar dan menggunakan layanan asuransi ini. Pelayanan ini berupa jaminan sebagai berikut.

4 Jaminan Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet
Berikut ini adalah jaminan yang akan diberikan oleh asuransi kepada nasabahnya adalah sebagai berikut.

Resiko kematian akibat kecelakaan
Apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan , maka akan diberikan sejumlah santunan oleh asuransi kepada pihak ahli waris tertanggung.

Cacat tetap akibat kecelakaan
Apabila tertanggung menderita cacat tetap akibat kecelakaan, maka asuransi akan memberikan sejumlah santunan sesuai dengan tabel presentase pergantian cacat tetap kepada pihak tertanggung.

Biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan
Apabila akibat kecelakaan, tertanggung harus menjalani perawatan di rumah sakit, maka asuransi akan membayarkan tagihan rumah sakit sesuai dengan kuitansi biaya perawatan atau maksimal sesuai dengan limit jaminan yang dipilih

Perluasan resiko sepeda motor
Asuransi akan membayarkan sejumlah santunan, apabila tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor, besarnya santunan sesuai dengan limit pertanggungan masing masing jaminan.

Adapun asuransi kecelakaan diri simasnet memberikan 5 pilihan nilai pertanggungan yang terdiri dari :
Rp. 10.000.000
Rp. 25.000.000
Rp. 50.000.000
Rp. 75.000.000
Rp. 100.000.000

Nah, itu tadi sekilas tentang bentuk jaminan perlindungan yang akan diberikan kepada anda yang telah menggunakan Asuransi kecelakaan diri simasnet. Kecelakaan mungkin saja bisa anda alami kapan saja dan di mana saja.

Dengan memiliki asuransi kecelakaan diri simasnet anda tidak lagi perlu khawatir lagi mengenai jaminan keselamatan pada diri anda sendiri. Sehingga anda akan memiliki rasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas harian anda.