Asuransi Rumah

Asuransi Rumah Melindungi Rumah Anda dari Pencurian

Di dunia ini banyak sekali penjahat. Angka kriminalitas yang tinggi mendorong seseorang melakukan sesuatu meski salah sekalipun. Contohnya seperti mencuri. Pencurian sering terjadi pada kasus yang ada di sehari-hari. Untuk melindunginya, tidak melulu dengan Satpam. Satpam cuma bertugas menjaga.

Jika terjadi pencurian, Satpam tidak akan mengganti barang apa yang akan dicuri. Tapi tidak jika Anda asuransi rumah. Dengan mengansuransikan rumah, jaminan dari risiko pencurian bisa mereka minimalisir. Dan jaminan atas kerugian rumah yang terkena pencurian bisa diberi.

Asuransi Rumah
Asuransi Rumah

Begitulah simasnet. Jasa layanan asuransi yang tak cuma tertitik pada satu jenis asuransi saja. Asuransi yang diberikan banyak, tak terkecuali rumah.

Ada kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila Anda asuransikan rumah Anda. Salah satunya tadi, yaitu melindungi dari pencurian dengan jaminan membayar kerugian bila pencurian terjadi. Juga memberikan jaminan atas hal-hal yang bisa disebut musibah atas apa yang terjadi di rumah Anda. Contohnya seperti kebakaran, gempa bumi, banjir, sambaran petir, terorisme, dan lain sebagainya.

Simasnet akan memberikan jaminan terlengkap untuk itu semua. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk masa depan Anda dan rumah Anda. Khususnya keluarga Anda yang mendiami rumah tersebut.

Dengan asuransi rumah, rumah yang dijamin dari pencurian, dan sewaktu-waktu kebobolan, alias berhasil terjadi pencurian di rumah tersebut, jasa layanan asuransi ini akan memberikan tanggung jawab kepada Anda. Yakni dengan diberikannya 10% dari total jaminan. Maksimalnya adalah 100.000.000

Jaminan tersebut juga berlaku untuk pengambilan paksa atas isi rumah Anda. Atau istilahnya pembongkaran. Jaminan di atas bisa Anda dapatkan bila hal yang telah tersebut menimpa Anda.

Dengan mengansuransikan rumah, segalanya akan terjaga, terjamin, serta ada pihak yang mau tanggung jawab. Musibah yang kapanpun bisa terjadi tidak akan membuat Anda gelisah lagi nantinya. Itu jika Anda melakukan asuransi rumah.

Untuk menghubungi pihak Simasnet ini mudah sekali. Anda kunjungi website mereka. Lalu hubungi mereka lewat kontak yang diberikan. Anda juga bisa menghubungi mereka lewat WhatsApp untuk aksi mudahnya. Setelah itu bicaralah dengan pihak mereka, dan tak tunggu lama, Anda akan secepatnya mendapat asuransi rumah.