Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Dengan Pasta Gigi

Kendaraan merupakan sebuah perangkat transportasi yang digunakan untuk melakukan perpindahan manusia dan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Begitu sangat besar fungsi dan manfaat kendaraan tersebut. Jenis kendaraan umumnya terbagi menjadi dua jenis yaitu kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat atau mobil. Khusus untuk mobil, jenis kendaraan ini bisa memindahkan manusia atau barang dalam jumlah yang banyak sehingga akan lebih efektif jika digunakan untuk moda transportasi.

Ketika kita menggunakan mobil, terkadang kita mengalami sebuah kecelakaan ringan yang menyebabkan mobil kita mengalami kerusakan ringan seperti mobil lecet. Jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak perlu khawatir, ada cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus membawanya ke bengkel.

cara menghilangkan lecet pada mobil
cara menghilangkan lecet pada mobil

Salah satu cara menghilangkan lecet pada mobil dengan cara yang mudah yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Lalu, sagaimana cara menghilangkan lecet pada mobil anda dengan menggunakan pasta gigi tersebut ?

Adapun cara menghilangkan lecet pada mobil anda dengan menggunakan pasta gigi adalah sebagai berikut :

  • Siapkan alat-alat dan bahan yang akan digunakan, mulai dari pasta gigi dan kain lembut.
  • Bersihkan kotoran dan debu yang melekat pada bodi mobil, sehingga hasil akhirnya akan lebih maksimal.
  • Basahi sedikit kain tersebut, lalu gunakan untuk mengaplikasikan pasta gigi pada bodi mobil yang mengalami goresan. Cara ini akan sangat ampuh untuk mengatasi goresan yang belum menembus logam bodi mobil.
  • Gosok dengan gerakan melingkar hingga goresan mulai memudar.
  • Anda bisa mengulangi langkah-langkah diatas hingga memastikan bila goresan tersebut memudar.
  • Lalu lap dengan menggunakan kain bersih.

Demikianlah cara menghilangkan lecet pada mobil dengan menggunakan pasta gigi. Jadi, tidak selamanya lecet pada mobil tersebut harus dibawa ke bengkel, anda pun bisa memperbaikinya hanya dengan menggunakan pasta gigi. Sebaiknya, segera lengkapi mobil anda dengan asuransi mobil agar ketika anda mengalami kejadian seperti di atas, anda tidak perlu repot – repot mengurusnya.

Pihak asuransi yang mengurus segala sesuatunya sehingga mobil anda akan kembali pada keaadan semula yang mulus tanpa cacat. Pilihlah asuransi Autocillin dari Adira Insurance sebagai asuransi untuk kendaraan anda. Autocillin akan memberikan perlindungan atas kerusakan mobil anda sebagai akibat dari sebuah kecelakaan. Selain itu, Autocillin juga memberikan perlindungan terhadap kerugian kehilangan akibat pencurian.