Best Spa In Ubud

Jenis-Jenis Perawatan Best Spa In Ubud

Kebutuhan wanita akan perawatan tubuh memang sangat penting, terlebih bagi mereka yang memiliki pekerjaan yang menuntut mereka untuk selalu tampil prima dan menarik. Perawatan spa merupakan salah satu solusi terbaik. selain dapat membuat tubuh semakin cantik, spa juga dapat menghilangkan stress akibat pekerjaan yang menumpuk.

Sebut saja best spa in Ubud yang merupakan tempat spa yang memiliki fasilitas terbaik. adapun beberapa macam treatment yang biasa dilakukan yang dibedakan berdasarkan pelayanan yang diberikan, diantaranya:

best spa in ubud
best spa in ubud
  1. Day spa

Sesuai dengan namanya day spa merupakan perawatan spa yang selalu ada setiap hari. seperti medicure, pedicure, facial, body spa dan lain sebagainya. kita dapat dengan mudah menemukan tempat spa yang satu ini karena sudah banyak hampir di seluruh kota, sehingga mudah anda jangkau. Dengan begitu anda dapat melakukan perawatan spa secara rutin, dan tubuh anda akan selalu cantik dan segar.

2. Resort spa

Jenis spa yang satu ini menyediakan perawatan spa profesional. Sesuai dengan namanya, resort spa dilakukan di sebuah hotel. Biasanya tempat ini terdapat di daerah pariwisata yang jauh dari keramaian. Jika anda melakukan perawatan spa yang satu ini dapat memperoleh hasil yang memuaskan. Disana anda akan disuguhkan dengan fasilitas hotel yang mewah juga ketenangan suasana disana yang akan membuat pikiran anda lebih rileks.

3. Mineral spring spa

Spa yang satu ini memiliki metode air panas. Biasanya spa ini berlokasi di daerah yang memiliki sumber air panas yang alami. Proses perendaman ini akan membuat tubuh anda lebih rileks. selain berendam dengan air panas, disana juga anda akan dilanjutkan dengan perawatan spa lainnya.

4. Club spa

Jenis spa yang satu ini merupaka gabungan antara spa dan fitnes. Jenis perawatan yang satu ini membutuhkan perlengkapa yang cukup lengkap juga terapis yang profesional sehingga dapat memberikan hasil perawatan spa yang maksimal.

Itulah beberapa jenis perawatan spa yang perlu anda ketahui. Pilihlah jenis spa berdasarkan kebutuhan anda. semua itu bisa anda dapatkan di best spa in Ubud.