dekorasi rumah unik

Cara Mudah Menata Dekorasi Rumah Unik

Dekorasi rumah merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena sangat menentukan nilai estetika di setiap ruangan rumah anda. jika anda merasa bosan dengan dekorasi rumah belum diubah sejak satu atau dua tahun yang lalu, maka anda harus segera menata dekorasi rumah dengan sesuatu yang baru agar terhindar dari rasa bosan yang mungkin dirasakan oleh semua anggota keluarga.

Dalam melakukannya, anda tidak perlu mengganti semua furniture di dalamnya, hanya menambahkan atau mengurangi komponen penting di dalamnya maka tercipta kesan yang baru, seperti memasang hiasan dinding dengan print on wood dari Snapy, atau dengan produk lainnya yang bisa dibuat dengan desain custom dengan ide dari anda untuk menyelaraskan dengan komponen lainnya, sehingga dekorasi rumah unik akan tercipta.

dekorasi rumah unik
dekorasi rumah unik

Berikut ini kami uraikan tips sederhana dalam mendekor ulang rumah anda.

1. Gantungkan lukisan

Untuk menambah kesan indah pada dinding anda, maka jangan ragu untuk menambahkan lukisan pemandangan pedesaan, lukisan ikan koi atau sketsa abstrak. Hadirnya lukisan akan membuat ruangan rumah akan tampak berbeda dari sebelumnya. Selain itu, anda juga bisa memesan Print On Wood yang dibuat dengan teknik decoupage oleh Snapy, yakni teknik memindahkan gambar dari kertas ke media kayu.

2. Atur pencahayaan

Cara lainnya, anda bisa mengatur pencahayaan di ruangan karena dapat mendatangkan suasana yang berbeda di dalam ruangan tersebut. Ganti lampu putih yang menyilaukan dengan lampu yang berpendar kuning, jingga atau pink yang diarahkan ke obyek menarik di ruangan seperti lukisan, foto, dan obyek lainnya.

3. Ganti tirai

Hanya dengan mengganti tirai polos yang telah menggantung dalam waktu lama dengan tirai bermotif baik motif kecil maupun besar akan mampu mengubah kesan ruangan anda menjadi lebih berwarna dan ceria.

4. Custom pintu

Untuk menyelaraskan desain pintu dengan sofa, tirai atau komponen lainnya, anda bisa membuat custom pintu yang juga diberi motif yang menarik. Pemesanan custom pintu bisa dilakukan di Snapy sebagai raja cetak online di Indonesia.

Itulah 4 trik menata dekorasi rumah unik yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat.