Klaim Asuransi Mobil

Cara Klaim Asuransi Mobil

Salah satu jenis yang disediakan Autocillin untuk para nasabahnya adalah total kerugian saja atau TLO. Jenis-jenis TLO ini merupakan alat-alat untuk Autocillin untuk jenis-jenis kerugian dan kerusakan yang dialami oleh mobil pelanggan.

Jadi, saat mobil pelanggan melaporkan bahaya, maka orang-orang yang belum dapat melakukan klaim atas kerugian tersebut. Karena  klaim asuransi mobil  baru dapat digunakan untuk biaya yang berat, maka premi asuransi mobil untuk jenis frekuensi ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan semua risiko.

Klaim Asuransi Mobil
Klaim Asuransi Mobil

Pilihan untuk Autocillin. Jika ingin tahu yang lebih lengkap, maka bersiaplah untuk menyediakan dana yang lebih besar untuk pembayaran preminya, namun jika ingin berhemat, Anda bisa mengambil pilihan untuk jenis frekuensi TLO saja.

Ada beberapa hal yang berhubungan dengan cara memobilisasi Autocillin asuransi mobil yang bagus untuk frekuensi TLO yang harus Anda lakukan. Selain cara mengklaim asuransi mobil untuk total kerugian saja (TLO) di Autocillin ini adalah sebagai berikut:

Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda dapat menelepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456

Sebutkan Nomor Polis Anda

Perwakilan besar telah mencapai kerugian telah mencapai total (75% dari Harga Pasaran).

Lengkapi Formulir Pengajaran dengan dilampirkan seperti Foto Salin SIM + KTP Pengemudi saat kejadian, Surat Laporan dari Kepolisian dan Polis, BPKB, Faktur dan STNK yang masih berlaku dan kunci mobil

Untuk klaim kendaraan ditambah Surat Keterangan Hilang dari Polisi dan Kaditserse, Surat Blokir STNK dan Surat Subrogasi

Demikianlah beberapa hal yang berhubungan dengan cara mobil  Autocillin untuk total yang harus Anda lakukan agar proses sesuai dengan keinginan Anda.