asuransi haji dan umrah

2 Keuntungan Utama Memiliki Asuransi Haji dan Umrah

Perlindungan saat sedang melakukan perjalanan haji dan umrah sangat diperlukan sebagai penjagaan diri dari berbagai hal yang mungkiin saja bisa terjadi. Terlebih untuk perjalanan haji dan umrah yang dalam waktunya cukup lama maka perlindungan yang maksimal menjadi penting dimiliki. Untuk perlindungan ini maka memiliki asuransi haji dan umrah bisa menjadi pilihan yang tepat sebelum anda memutuskan untuk berangkat.

Memiliki perlindungan dengan asuransi haji dan umrah bisa menjadikan hati saat berangkat menjadi lebih tenang karena adanya asuransi. Selain itu dengan asuransi yang dimiliki anda bisa juga mendapatkan banyak manfaat yang hanya bisa didapatkan dengan memiliki asuransi haji dan umrah. Untuk pilihan asuransi ini maka perusahaan asuransi Chubb Syariah bisa menjadi pilihan yang tepat dengan menyediakan berbagai keuntungan dalam asuransi.

asuransi haji dan umrah
asuransi haji dan umrah

Dari berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari asuransi haji dan umrah berikut ini dua keuntungan utama yang bisa didapatkan.

  1. Perlindungan terhadap diri. Resiko yang bisa terjadi selama anda melakukan ibadah haji dan umrah bisa beragam mulai dari kecelakaan dalam pesawat atau kecelakaan saat melakukan praktek ibadah hajinya sendiri. Dampaknya pun bisa banyak mulai dari cacat fisik sampai kepada meninggal dunia. Jika hal ini terjadi maka dengan adanya asuransi anda bisa mendapatkan pertanggungan berbagai biaya medis yang diperlukan. Selain itu juga bisa mendapatkan santunan meninggal dunia sekalgus juga dengan biaya untuk evakuasi dalam pemulangan jenazah ke negara asal.
  2. Perlindungan akan harta benda. Selain bisa mendapatkan perlindungan akan diri anda bisa mendapatkan juga perlindungan dan pertanggungan untukharta benda yang dimiliki. Pertanggungan ini mulai dari harta benda yang rusak saat dibawa sampai kepada kehilangan bagasi. Jika hal ini terjadi maka anda bisa langsung mendapatkan perlindungan berupa penggantian akan barang atau bagasi yang hilang.

Dua keuntungan utama ini secara maksimal bisa didapatkan dengan memilih Chubb Syariah sebagai pilihan asuransi untuk haji dan umrah anda. Jadi pilihan tepat untuk asuransi haji dan umrah Chubb Syariah adalah pilihan yang tepat.