shampo anti ketombe yang ampuh

Clear Sebagai Shampo Anti Ketombe Yang Ampuh

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentunya sudah sangat familiar dengan merk produk shampo ternama Clear. Sebagian besar dari mereka juga pastinya menggunakan shampo tersebut untuk mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan rambut dan kulit kepala.

Salah satu permasalahan rambut dan kulit kepala tersebut adalah ketombe. Nah, Shampo Clear sebagai shampo anti ketombe yang ampuh di Indonesia selalu ingin memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat pengguna shampo Clear.

shampo anti ketombe yang ampuh
shampo anti ketombe yang ampuh

Shampo Clear selalu berinovasi membuat berbagai varian shampo anti ketombe dengan berbagai bahan baku yang berasal dari alam kemudian diekstrak sedemikian rupa sehingga tercipta beragam produk shampo anti ketombe yang ampuh.

Sebagai shampo anti ketombe yang ampuh, maka Clear semakin terdepan dalam menciptakan formula shampo anti ketombe yang sangat aman digunakan oleh siapa saja. Bicara mengenai permasalahan ketombe, riset klinis terbaru ternyata menyatakan bahwa penyebab ketombe nggak hanya pertumbuhan jamur Malassezia saja.

Mikroorganisme ini sebenarnya umum terdapat pada pemilik ketombe, maupun mereka yang nggak mengalami hal tersebut. Kesehatan kulit kepala jadi salah satu faktor yang mendukung perkembangan masalah tersebut.

Berdasarkan pengetahuan inilah CLEAR sebagai shampo anti ketombe yang ampuh menciptakan terobosan terbaru yang dapat mencegah ketombe yang balik lagi. Sangat penting untuk mengembalikan nutrisi kepala yang bertujuan meningkatkan perlindungannya.

Ternyata, kulit kepala yang terlindung dengan baik dapat mempengaruhi dua hal, yaitu mengurangi kekurangan air pada lapisan trans-epidermal, dan mengurangi efek kering pada rambut dan kulit kepala secara signifikan.

Penelitian ini menghadirkan inovasi perawatan rambut anti ketombe ampuh bagi wanita. Salah satu shampo anti ketombe terbaik yang bisa kamu coba adalah CLEAR – Ice Cool Menthol Shampo.

Teknologi terbaru Nutrium 10 dalam bahan ini merupakan kombinasi dari bahan aktif yang baik untuk meningkatkan kesehatan rambut anda. Ajaibnya lagi, cooling menthol tidak hanya memberikan kesegaran pada kulit kepala saja, tapi juga membersihkannya dari kotoran, minyak, dan ketombe secara menyeluruh.