cara daftar paket internet smartfren

Cara Daftar Paket Unlimited

Internet memang sudah menjadi hal kebutuhan untuk zaman sekarang ini sebab hal ini banyak aplikasi untuk saling berbagi dalam hal apapun sehingga bisa lebih cepat. Bukan hanya dalam bentuk kata – kata tapi bisa berbagai gambar, video dan yang lainnya. Dengan adanya akses internet maka tentu komunikasi bisa lebih mudah untuk itu pastikan anda memiliki kuota internetnya.

Sekarang ini anda akan merasa puas untuk melakukan internetan karena smartfren sekarang ini sudah ada paket internet unlimited yang bisa memberikan keleluasaan untuk bisa mengakses apapun. Untuk bisa mendapatkan cara daftar paket internet smartfren yang unlimited ini maka anda bisa memanfaatkan aplikasi smartfren untuk bisa mendapatkannya.

Apalagi paket internet unlimited ini ada 2 paket pilihan ada yang bulanan dan ada harian hal ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing – masing. cara daftar paket internet smartfren untuk yang unlimited ini maka anda bisa menggunakan melalui sms hal ini memang jauh lebih praktis.

cara daftar paket internet smartfren
cara daftar paket internet smartfren

Namun selain menggunakan melalui sms kita juga bisa menggunakan website my smartfren maka anda akan dapat paket internet tersebut. berikut ini adalah cara daftarnya diantaranya :

  1. Akses my.smartfren.com dari perambah internet (browser) Anda.
  2. Lakukan login menggunakan Akun My Smartfren Anda.
  3. Akses Menu Package dari Menu Bar di sebelah kiri.
  4. Pilih Paket Internet yang diinginkan.

Caranya memang cukup simple asalkan mengetahui akun smartfren sendiri dan memiliki pulsa yang cukup maka anda bisa mengakses paket internet tersebut. atau bila anda memang dekat dengan galeri smartfren maka anda bisa langsung datang ke galerinya untuk mengisi paket internet yang diinginkan dan itu jauh lebih mudah lagi.

Bahkan bila membeli di galeri secara langsung maka biasanya harganya bisa jauh lebih murah dari konter biasanya. Namun tetap saja pilihannya ada di tangan anda sendiri. bagi yang belum menggunakan smartfren maka segera ganti dan dapatkan kecepatan akses internet lebih leluasa dan cepat.