provider internet murah

Jenis Paket Internet Dari Provider Internet Murah

Jika kita bicara tentang provider, maka cukup banyak provider baik jaringan tekepon maupun jaringan internet. Namun jika kita bicara tentang provider internet murah, maka kita akan membicarakan salah satu provider yang menyediakan paket internet murah dengan kualitas yang baik. Provider operator jaringan internet tersebut bernama Axis.

Ya, Axis merupakan operator jaringan telepon seluler dan jaringan internet yang memiliki kualitas baik dengan harga atau tarif internet yang sangat kompetitif dan sangat terjangkau oleh sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia. Khusus untuk paket internet, maka Axis memiliki beberapa jenis paket internet yang harganya relative lebih murah jika dibandingkan dengan paket internet dari provider lainnya.

provider internet murah

Seperti telah disinggung di atas, bahwa ada beberapa jenis paket internet murah yang dikeluarkan oleh Axis sebagai salah satu provider internet murah yang ada di Indonesia. Adapun jenis paket internet yang dikeluarkan oleh Axis tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Paket Internet BRONET yang terdiri dari paket BRONET harian, mingguan dan bulanan
  2. Paket Internet OBOR Axis yang terdiri dari paket OBOR AXIS harian mulai jam 00.00 – 06.00
  3. Paket Internet KZL paket yang terdiri dari paket chatting Line, BBM dan Whatsapp ; paket Sosial Media Facebook, Twitter dan Path ; paket Musik Yonder Whatsapp, Line, BBM ; paket Sosial Media ; dan paket Browsing Opera Mini

Demikianlah beberapa jenis paket internet yang disediakan oleh Axis sebagai salah satu provider internet murah yang ada di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segera anda beli paket internet murah dari Axis. Meskipun murah, bukan berarti bahwa paket internet dari Axis ini adalah murahan.

Kualitas layanan yang disediakan Axis sebagai provider internet murah baik dalam hal kekuatan dan kecepatan akses maupun dalam hal luas jangkauan tidak perlu anda ragukan lagi. Coba saja anda buktikan sendiri dengan membeli salah satu dari paket internet tersebut di atas yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda.