Hilangkan Rasa Haus Dengan Yuzu Lemon

Buah Yuzu lemon merupakan buah yang berasal dari negara sakura jepang. Apabila ingin mendapatkan buah yang satu ini maka anda bisa mendapatkannya di supermarket-supermarket tertentu saja. Hal ini yang menjadikan buah ini menjadi buah yang sangat mahal karena buah ini hanya tumbuh di beberapa tempat saja. Buah yang berasal dari negeri Sakura ini memiliki rasa yang sangat kuat. Rasa buah Yuzu merupakan perpaduan rasa dari 3 rasa buah yaitu rasa lemon, jeruk mandarin, dan juga grapefruit dan memiliki rasa asam yang sangat kuat.

Dari rasa buah Yuzu lemon yang sangat kuat tersebut menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Kebanyakan buah Yuzu ini diproduksi menjadi perasa permen karet, cuka, mayonaise, dressing salad dan juga yang lainnya. Ciri-ciri buah Yuzu yaitu buah ini memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti buah jeruk. Bentuknya bulat seperti buah jeruk, dan juga warnanya yang oranye kekuning-kuningan seperti buah jeruk.

Dari kandungan yang terdapat pada buah Yuzu, kandungan vitamin C-nya lebih banyak 3 kali dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Bagi anda yang ingin menikmati rasa buah yang satu ini, maka sekarang ini anda bisa menikmatinya di minuman yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Minuman ini terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti daun teh yang segar dan juga buah Yuzu. Terdapat varian Yuzu Tea yang bisa anda konsumsi seperti Yuzu Original dan juga Yuzu Green Tea.

Nikmati manfaat yang bisa diperoleh dengan meminum Yuzu Tea, maka anda bisa menjaga sistem imun tubuh. Untuk itu minuman ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjaga kesehatan. Dan minuman ini sangat pas diminum saat dehidrasi atau cuaca yang sangat panas, di tambah dengan Yuzu tea yang dingin tentu membuat rasa haus anda hilang dan mood anda pun kembali bersemangat. Anda bisa mendapatkan kesegaran Yuzu tea di swalayan ataupun supermarket terdekat.