kursi sofa terbaru

Tips Perawatan Sederhana Untuk Sofa

Memiliki kursi sofa terbaru tentunya akan melengkapi furniture di rumah anda. dengan adanya sofa di rumah, kita pun bisa bersantai karena kursi sofa memang sangat empuk dan tubuh anda pun tidak akan terasa sakit tentunya, selain itu akan sangat enak di lihat dan juga membuat nyaman tamu yang berkunjung. Sofa sendiri banyak sekali jenisnya atau desainnya tergantung dimana anda membeli sofa tersebut.  

Bahannya pun bermacam – macam serta akan mempengaruhi harga jua. Nah bagi anda yang ingin membeli sofa terbaik dan berkualitas kini ada solusinya yaitu dengan mengunjungi website IKEA yang menyediakan berbagai furniture rumah seperti sofa. Selain itu bagi anda yang resah karena susah menghilangkan noda pada sofa, berikut ini saya akan paparkan tips sederhana untuk merawat sofa agar bersih.

1 . Gunakan Cuka

Untuk anda yang kesulitan untuk membersihkan noda pada kursi sofa terbaru anda baik itu karena makanan atau lainnya kini ada solusinya untuk membersihkan noda tersebut. Caranya bukan menggunakan bahan yang mahal namun dengan bahan sederhana serta sangat mudah untuk di dapatkan yaitu cuka. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa cuka biasanya dipakai untuk keperluan memasak dan membuat masakan tersebut lebih enak, namun di sisi lain cuka ini sangat berguna untuk membersihkan noda yang membandel pada kursi sofa. Caranya cukup mudah anda tinggal baluri atau teteskan cuka pada bagian noda di sofa anda lalu buka jendela dan keringkan baik itu menggunakan kipas ataupun di jemur di luar agar bau cuka yang tadi di teteskan menghilang.

2 . Menggunakan Tisu Basah

Untuk selanjutnya, selain kita bisa memakai cuka, anda pun bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan tisu basah untuk membersihkan noda pada kursi sofa. Nah untuk cara penggunaannya  anda tinggal pakai tisu tersebut untuk menyeka pada bagian sarung sofa yang tampak ada noda. Namun tidak perlu khawatir sofa menjadi basah karena tekstur dari tisu basah tersebut tidak terlalu basah serta tidak akan membuat sarung sofa anda rusak karena teksturnya pun sangat lembut.