modem 4G terbaik

Modem WIFI M2S, Modem 4G Terbaik Untuk Anda

Berapa GB internet yang Anda habiskan setiap harinya? Mungkin berbeda-beda, setiap orang menggunakan internet dengan kapasitas berbeda-beda, oleh karena itu penggunaan internet dengan menggunakan kartu seluler yang dibatasi dengan kuota tidak bebas untuk internetan. Tapi, dengan hadirnya modem dari Smartfren menjadikan Anda bebas untuk internetan kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir kuota cepat habis.

Modem 4G Terbaik dari Smartfren memang menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin internetan bebas dan cepat. Apalagi modem WIFI M2S didukung dengan jaringan 4G, sehingga koneksnya lebih cepat dibandingkan 3G, karena saat ini jaringan 4G sudah umum digunmodem 4G terbaik Spesifikasi Modem WIFI M2S ini adalah Mobile Wi-Fi LTE cat4 dengan Chipset Qualcomm MDM 9320. Modem ini bisa digunakan atau dikoneksikan dengan Tablet, Smartphone, PC dan juga perangkat Wi-Fi lainnya. Modem ini juga mendukung Wi-Fi 2.4 GHz, mendukung sampai 15 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas dan mudah, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan juga Apple App Store. Kekuatan baterai mencapai 2000mAh dengan meksimun 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam untuk waktu siaga.

Jadi, interntetan dengan menggunakan modem Wi-Fi ini sangatlah mudah dan dapat diatur oelh penggunanya, sehingga setting password pun bisa Anda privasikan agar tidak dapat digunakan oleh orang lain. Kebutuhan internet memang sudah menajdi hal yang lumrah, oleh karena itu internet dengan menggunakan modem terbaik dari Smartfren, pastinya lebih pas di kantong dan koneksi pun tidak terhambat, harga pun bersahaba

Untuk memiliki Modem 4G Terbaik dari Smartfren pastikan Anda memblinya di gerai Smartfen atau di konter-konter khusus yang menjual modem Smartfren. Buruan beli sekarang juga dan dapatkan kemudahan lainnya menggunakan internet dengan modem portable dari Smartfren selalu yang terbaik, karena internetan lebih cepat dan lebih seru apalagi menggunakan modem WIFI M2S tanpa hambatan dan juga bisa dipakai rame-rame dengan teman-teman Anda.