desain kamar mandi modern

Mendesain Kamar Mandi Lama Menjadi Modern

Memiliki kamar mandi adalah suatu hal yang wajib, karena selain ruangan yang lain kamar mandi lebih sering dikunjungi setiap harinya. Kamar mandi yang terkesan jadul dan tidak masuk pada standar kenyamanan, sebaiknya rencakan untuk mendekorasi ulang kamar mandi lama. Memulai sebuah proyek atau renovasi ulang kamar mandi tidaklah semudah yang dibayangkan, selain membutuhkan bujet yang setara dengan desain yang diinginkan, juga harus memiliki ide yang cerdas agar desain kamar mandi lebih rapih dan modern.

Untuk menciptakan desain kamar mandi modern dari model kamar mandi lama disarankan agar tetap berusaha berpegang pada benda yang sudah ada dan sudah dipilih sambil mengikuti panduan biasanya, merupakan tindakan cerdas karena dapat menekan bujet berjalan sesuai rencana awal. Maka dari itu, langakah pertama yang harus anda lakukan ialah memilih skema warna yang disukai kemudian sesuaikan beberapa elemen lainnya, seperti lantai, meja, warna dinding, penerangan dan aksesoris lainnya.

Langkah kedua yang harus anda lakukan ialah mengatur tata letak furniture kamar mandi agar sesuai dengan tempat yang dibutuhkan meskipun ruangannya tergolong kecil. Dalam menata berbagai furniture yang ada atau yang telah dipilih bukanlah perkara yang  mudah, karena jika salah menempatkannya bisa jadi mengganggu kenyamanan saat berada di kamar mandi.

Perhatikan juga kualitas furniture yang dipilih, usahakan furniture tersebut mempunyai standar kualitas yang tinggi. Dikarenakan kelmbabab di dalam ruang kamar mandi dapat membuat furniture yang ada di dalmnya sangat rentan lapuk dan rusak. Yang perlu anda lakukan ialah selalu membersihkan keadaan ruangan serta menjganya agar tetap dalam kondisi ruangan yang bersih dan selalu nyaman saat digunakan.

Untuk memiliki desain kamar mandi modern memang sangat perlu planing yang tepat, karena salah dalam memilih satu hal  saja yang mendukung model kamar modern, akan menjadikannya ruangan yang sangat tidak nyaman. Berusaha agar penampilan di dalam kamar mandi tersebut dilengkapi dengan berbagai furniture berkualitas yang bisa anda dapatkan di Ikea. Perlu anda ketahui juga, Ikea merupakan salah satu produsen penyedia berbagai furniture rumah tangga termasuk furniture untuk kamar mandi.