menghilangkan ketombe secara alami

Fakta Unik, Minyak Kayu Putih dapat Menghilangkan Ketombe

Masalah ketombe bagi sebagain orang merupakan suatu masalah yang biasa terjadi tetapi cukup membuat penderitanya tidak nyaman, karena efek atau dampak daripada ketombe yang terasa gatal di kepala sangatlah mengganggu kativitas sehari-hari. Ketika seseorang mengalami kondisi kepala yang berketombe, ketika itulah rasa percaya dirinya semakin tidak muncul. Ketahui juga oleh anda bahwa fakntanya ketombe itu dapat menyerang siapa saja, wanita ataupun pria dan remaja atau juga dewasa.

Semuanya sangat berpeluang besar terdapatnya ketombe, disebabkan karena kurangnya perawatan yang maksimal pada kondisi rambut dan kulit kepala. Sebetulnya menghilangkan ketombe secara alami banyak diungkapkan diberbagai media dan iklan, namun faktanya tidak semua cara alami tersebut mampu secara efektif menghilangkan ketombe. Sebagai dasar pencegahan ketombe, alangkah baiknya jika anda selalu rutin mencuci rambut menggunakan Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik.

Apabila ketombe sudah terlanjur ada di kepala anda, sebaiknya anda lakukan cara lain agar ketombe dapat hilang dan mencegahnya datang kembali. Caranya lumayan unik juga lo, yaitu menggunakan minyak kayu putih. Apa bisa ? Iya tentu bisa sobat, minyak kayu putih yang biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh anak, kini beralih fungsi menjadi obat untuk menghilangkan ketombe secara alami. Apa betul alami ? Pastinya. Karena minyak kayu putih diambil dari perasan daun kayu putih yang banyak ditemukan di benua Australia.

Caranya juga sangatlah mudah dan praktis, disaat kepala anda gatal akibat ketombe, maka anda cukup mengoleskan saja pada sekitar kepala tersebut yang gatal. Namun untuk lebih memebrikan khasiat daripada minyak kayu putih, caranya dengan lakukan pemijatan lembut menggunakan minyak kayu putih selama 10-15 menit setiap hari selama 5 hari berturut-turut. Waktu yang tepat untuk pengobatan ini yaitu pada waktu sebelum tidur atau malam hari.

Setelah anda bangun dari tidur, bilaslah rambut anda menggunakan Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik. Dengan demikian, menghilangkan ketombe secara alami dengan kayu putih serat membilasnya dengan Shampo anti ketombe yaitu Clear, akan semakin terlihat hasilnya.