jasa design interior

6 Pertimbangan Penting Dalam Membangun Sebuah Kantor

Jasa design interior akan membantu anda untuk membangun sebuah interior kantor yang diinginkan. Namun, sebelum itu anda harus memperhatikan beberapa pertimbangan utama sebelum memulai untuk mennetukan desain seperti apa yang diinginkan.

Membangun sebuah kantor, baik besar maupun kecil harus berdasarkan pada ketentuan yang berlaku dan diterapkan pada setiap kantor. Berikut ini adalah 6 pertimbangan penting dalam membangun sebuah kantor.jasa design interior Diantaranya

  • Lokasi.

Lokasi sangat penting karena akan berhubungan dengan kinerja karyawan. Sebuah kantor yang baik harus berada dilokasi yang strategis sehingga mudah di jangkau oleh semua karyawan. Baiknya lagi, lokasi tersebut harus bebas dari kebisingan dan polusi. Jikapun kantor berada di lokasi yang dekat dengan jalan raya, maka perlu dinding yang kedap suara agar gangguan dari luar tidak terdengar.

  • Cukup ruang

Artinya, antara ruang karyawan, atasan, hingga office boy harus memiliki cukup ruang. Luas akan lebih bagus, kalaupun tidak yang penting jangan terlalu sempit hingga sulit untuk bergerak aktif.

  • Meja dan kursi yang nyaman

Ini penting agar proses kerja juga bisa dilakukan dengan baik. jika meja kursi tidak nyaman, bagaimana karyawan akan bekerja dengan baik?

  • Tempat penyimpanan cukup

Biasanya akan ada banyak dokumen yang harus disimpan. Tempat penyimpanan harus cukup dan harus ditata dengan baik.

  • Furniture resepsionis

Ini juga tak kalah penting karena resepsionis adalah gerbang utama sebelum tamu kantor menuju ruangan atau orang yang mereka ingin temui. Furniture ruang resepsionis harus di buat senyaman mungkin. Ini juga untuk mengangkat citra baik perusahaan/ kantor.

  • Pencahayaan dan Ventilasi

Dua hal ini sangat berpengaruh pada proses kerja. Dengan cahaya dan ventilasi yang baik, bekerja pun bisa lebih maksimal.

Pastikan jika anda juga memiliki desain interior yang indah dan sesuai dengan kebutuhan. Jasa design interior Gema Inter Mulia akan membantu anda untuk mewujudkan ruang kantor yang indah, nyaman, berfungsi baik, dan juga mampu meningkatkan semangat kerja. Dengan dukungan para ahli, anda akan mendapat kepuasan terbaik melalui jasa desain interior Gema Inter Mulia.