cara merawat rambut pria

4 Trik Cara Merawat Rambut Pria

Rambut merupakan salah satu organ tumbuh yang berfungsi sebagai pelindung kepala. Rambut juga sangat menjadi sorotan utama ketika para pria bergaya saat bergaul, makanya untuk para pria yang senang dengan hairstyle modern, sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan rambutnya. Salah satu yang harus dilakuakan yaitu mengetahuai cara merawat rambut pria agar tetap sehat dan sebagai tambahan referensi bua anda, carilah hairstyle yang akan menjadikan penampilan semakin keren dan tetap percaya diri. Untuk memiliki rambut yang sehat dan kuat, para pria bisa menggunakan shampo Clear Men Ice Cool Menthol yang akan membuat kulit kepala dan rambut anda menjadi lembab. Sehingga sasaran untuk menjadikan rambut yang kuat, sehat dan hairstyle modern dapat diwujudkan dengan paduan perawatan rutin saat mencuci rambut menggunakan Clear.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat seperti yang diidam-idamkan para pria, sebaiknya anda melakukan 4 Trik cara merawat rambut pria.

  1. Jaga asupan makanan
    Ternyata makanan itu sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan rambut pria. Makanya bagi pria yang ingin memiliki rambut yang sehat, sebaiknya konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna sebagai asupan yang rutin dalam setiap harinya.
  2. Merawat dan mengontrol rambut secara berkala
    Saat mencuci rambut atau keramas, disitulah tempat dimana anda melakukan perawatan dan pengontrolan secara berkala. Sehingga anda akan tahu bagaimana kondisi rambut yang sebernya. Adapun kondisi yang dilihat itu terjadi sebuah gangguan, maka anda akan dapat segera mungkin melakukan pencegahan atau pengobatan terhadap rambut agar kembali pada kondisi kesehatan semula.
  3. Aplikasikan essential oil
    Aplikasikan minyak esensial murni saat sebelum keramas. Untuk mendapatkan perawatan rambut secara maksimal, gunakan pula minyak murni seperti urang aring, minyak almond dan minyak zaitun.
  4. Sempurnakan cara merawatan rambut pria dengan Clear Men Ice Cool Menthol
    Clear Men  Ice Cool Menthol memiliki kandungan lebih dari 10 nutrisi yang dibutuhkan rambut dan kulit kepala. Dengan kandungan mentholnya akan membuat rambut dan kulit kepala anda semakin terjaga kelembabannya.