sauvenir murah

Tips Memilih Souvenir Murah Ala Snapy

Souvenir yang tepat adalah yang dapat mengingatkan penerima pada event di mana mereka mendapatkannya. Pastikan, penerima dapat merasakan manfaat dari souvenir tersebut. Memilih souvenir memang gampang-gampang susah, apalagi bila Anda berniat mencari souvenir murah untuk hari pernikahan Anda atau momen spesial lainnya.

Berikut tips memilih souvenir murah dan unik bagi hari spesial Anda.

sauvenir murah

Tentukan Budget

Ketika Anda memilih souvenir, Anda pun harus mengingat anggaran atau budget yang Anda lokasikan untuk pengadaan souvenir, sehingga bisa mendapatkan jenis souvenir murah dan unik.

Pilih Souvenir yang Bermanfaat

Seringkali, souvenir yang kita dapatkan sepulang dari menghadiri acara pernikahan hanya berupa souvenir murah yang untuk di pajang. Tetapi, bila Anda ingin souvenir murah dan tak sekedar untuk di pajang, malah memberikan makna khusus, coba pilih souvenir yang memiliki kegunaan seperti misalnya gelas, buku catatan, atau kipas.

Pilih Souvenir Murah tapi Tidak Murahan

Tak sedikit pengantin yang terjebak memilih souvenir murah. Banyak souvenir yang tampak murah dan bermanfaat tapi sebenarnya berkualitas buruk sehingga cepat rusak dan tak berguna lagi. Ada baiknya, bila Anda memilih souvenir murah tapi tidak murahan. Banyak pilihan souvenir murah dengan kualitas nomor satu.

Pilih Souvenir Murah dan Unik

Meskipun Anda telah memilih souvenir murah, tapi juga jangan pilih souvenir yang terlalu mainstream atau umum untuk diberikan saat acara pernikahan Anda. Pilih souvenir murah dan unik bagi acara Anda. Souvenir pernikahan yang murah tapi unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para undangan yang hadir. Mereka tentunya akan terkesan dan menambah kebahagiaan Anda serta para tamu undangan yang hadir.

Kemasan yang Cantik

Jangan hanya fokus pada tampilan souvenir murah Anda, tetapi kemaslah agar souvenir tersebut tampak semakin menarik. Kemasan yang tepat dan menarik dapat membuat souvenir murah Anda jauh dari kesan biasa, malah tampil cantik dan istimewa.

Nah, bila Anda sudah memutuskan souvenir murah untuk momen terindah Anda, selanjutnya Anda dapat memilih percetakan yang semakin menambah nilai artistik pada souvenir tersebut. Snapy merupakan perusahaan percetakan murah yang memiliki banyak cabang.

Snapy hadir dengan konsep modern dalam dunia digital print di Indonesia.  Konsep Web to Print yang diusung Snapy memungkinkan Anda sebagai calon pelanggan untuk dapat melakukan pemesanan produk secara online dan murah.