spa Bali Ubud

Rasakan Pengalaman Wisata Paling Mengesankan Di Ubud

Pulau Bali merupakan tempat tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Setiap wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia selalu meninginkan untuk bisa menghabiskan waktunya di Bali. Bukan hanya wisatawan biasa, hingga raja Arab Saudi juga sampai memperpanjang waktu liburannya karena pesona pulau Dewata yang menenangkan.

Pulau Bali bahkan dianggap sebagai surga wisata karena menyediakan banyak pilihan tempat indah yang tidak akan ada habisnya, Bali tidak pernah tidur dan selalu ramai dari kunjungan wisatawan. Salah satu tempat wisata di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Ubud Bali.spa Bali UbudUbud merupakan sebuah Desa di Gianyar Bali yang juga menjadi magnet yang menarik wisatawan untuk datang lagi di musim liburan. Selain karena banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi, Ubud juga menyediakan banyak pilihan layanan body spa di berbagai pusat spa Bali Ubud berkelas internasional yang akan merelaksasi anda setelah penat berwisata.

Berikut ini pilihan tempat indah untuk anda kunjungi saat berlibur di Ubud Bali.

1. Menikmati kesenian Tari Kecak di Pura Taman Saraswati

Tari kecak, merupakan tarian khas Bali yang sudah mendunia. Saat berkunjung ke Ubud, pastikan anda tidak melewatkan keindahan budaya tari kecak api yang bisa dinikmati banyak tempat di Ubud, salah satunya di pura taman saraswati. Pura ini memiliki banyak kolam dengan bunga teratai yang cantik. Panggung pementasan tari kecak ini berada di tengah dan dikelilingi kolam teratai, dan dilaksanakan setiap hari kamis mulai pukul 19.30 waktu setempat.

2. Ayung rafting

Ayung rafting merupakan pilihan wisata yang menguji adrenalin di Ubud dan layak dicoba. Bagi anda yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya, anda tidak perlu khawatir karena sungai Ayung ini termasuk dalam kategori sungai kelas II dan III yang aman tanpa bahaya, dan anda bisa menikmati keindahan pemandangan pepohonan hijau yang rindang, hamparan persawahan dan perbukitan yang enak dipandang mata. Di tengah perjalanan, anda akan melihat karya seniman Bali berupa ukiran relief Ramayana di tebing batu.

Setelah puas anda menikmati keindahan ubud, saatnya anda merasakan kenyamanan body spa dari pusat spa Bali Ubud yang bisa dipesan melalui spaongo.com.