model rambut pendek wanita terbaru

Berkreasi Dengan Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Memiliki rambut panjang adalah impian dari sebagian besar wanita di dunia. Dengan rambut panjang, wanita menjadi terkesan lebih feminin dan juga lebih cantik. Meskipun demikian, tak sedikit wanita yang lebih menyukai rambut pendek karena ingin terlihat lebih ringan dan juga ingin memiliki ciri khas sendiri.

Ada banyak pilihan model rambut pendek wanita terbaru yang bisa kamu coba. Namun, kamu juga bisa berkreasi dengan model rambut yang sedang kamu miliki ini. Untuk menciptakan kreasi sendiri dengan model rambut pendek, kamu bisa menggunakan beberapa cara seperti:

model rambut pendek wanita terbaru

  1. Gunakan berbagai macam aksesoris rambut. Untuk mempercantik rambut pendek kamu, kamu bisa gunakan berbagai macam aksesoris seperti aneka jepitan rambut, bando, head band, dan masih banyak lagi. Dengan memakai aksesoris berbeda setiap hari, kamu dan orang disekitar mu tidak akan mudah merasa bosan.
  2. Menata rambut dengan kepangan – kepangan juga menjadi satu cara untuk membuat tampilan rambut pendekmu makin mempesona. Ada banyak tutorial kepang yang unik dan cantik bisa kamu pelajari di internet. Dijamin, penampilanmu akan makin istimewa.
  3. Jangan ragu untuk aplikasikan gel rambut. Jika kamu memiliki rambut super pendek seperti potongan rambut pria, kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan gel rambut dan membuat penampilanmu lebih berbeda.
  4. Warnai rambutmu untuk membuat kesan rambut yang lebih fresh lagi. Kamu bisa pilih warna rambut yang sesuai dengan kerpibadianmu atau mencoba sesuatu yang unik dengan mencoba perpaduan warna berbeda – beda.

Melakukan sesuatu pada rambut, seperti pewarnaan, kepangan, hingga penggunaan gel bisa membuat rambut bermasalah. Untuk mengatasinya gunakan produk spesialis perawatan kulit kepala dari Clear Paris Institute seperti Clear Herbal Fushion Shampo dengan kandungan herbal yang juga akan menutrisi kulit kepalamu.

Clear sebagai shampo anti ketombe yang bukan hanya menghilangkan ketombe tetapi juga memberi perawatan maksimal bagi rambut. Jadikan model rambut pendek wanita terbaru kamu semakin mempesona dengan kreasi kamu dan rawat rambutmu dengan shampo terbaik setiap hari.