gaya rambut pria

2 Hal Penting Yang Harus DIperhatikan Dalam Memilih Gaya Rambut Bagi Pria

Model atau gaya sekarang ini sudah sangat beragam sekali dari mulai pakaian, jenis rambut, ataupun jenis yang lainnya. Berbagai gaya atau model sekarang ini memang berasal dari dunia luar yang tersebar melalui media internet sehingga setiap orang khususnya orang Indonesia mengikuti trend atau gaya saat ini.

Rambut menjadi salah satu bagian yang sering menjadi pilihan untuk tampil gaya dan styles sesuai dengan zaman sekarang ini. Apalagi ada yang memiliki idola tentu biasanya ingin menyesuaikan dengan rambut dari idola anda tersebut.gaya rambut pria Khusus untuk gaya rambut pria saat ini bila anda lihat di internet sungguh banyak jenis rambut yang ada saat ini. Namun jangan sampai anda memilih gaya rambut yang salah sehingga membuat anda menjadi tidak pas dan terlihat kurang bagus.

Dalam memilih gaya rambut ada hal yang memang harus diperhatikan yaitu bentuk wajah yang anda miliki dalam menentukan panjang atau pendeknya rambut anda. Sebagai pria ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan memilih gaya rambut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Pilih potongan rambut yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Hal ini dilakukan agar potongan rambut yang anda memiliki pas dan sesuai antara bentuk wajah dengan kondisi rambut yang anda miliki. Untuk itu anda bisa menanyakan kepada tukang pangkas rambut yang akan anda pilih karena hal ini bisa memberikan masukan yang bagus.
  2. Perhatikan juga jenis rambut yang anda miliki. Selain menentukan potongans sesuai dengan bentuk wajah perhatikan juga jenis rambut yang anda miliki sebab hal ini akan menentukan juga gaya rambut pria yang akan anda pilih dan pas dengan rambut yang anda miliki dari mulai ketebalan, lebat atau tidaknya dan sebagainya.

2 hal di atas tentu ini yang bisa menentukan potongan rambut yang akan anda lakukan. Namun yang paling pasti adalah pastikan setelah potong rambut gunakan shampoo untuk menghilangkan rambut yang ada dengan menggunakan shampoo clear yang memang cocok untuk pria dan sebagai shampoo anti ketomber terbaik saat ini.