best payment gateway indonesia

Saluran Pembayaran Yang Ada Di Faspay

Faspay menjadi sebuah penyedia layanan dalam sistem pembayaran yang dilakukan secara online dengan tujuan yang sangat besar yaitu ingin menjadi solusi untuk pembayaran online aman dan terbukti.

Bahkan sekarang ini layanan kami ini sudah banyak yang menggunakan dan sudah banyak yang sukses dengan terlihat dari setiap transaksi dalam setahun yang sudah terlaksana.

Bahkan faspay ini sekarang menjadi sistem best payment gateway indonesia terbaik yang sudah ada. Bukan hanya sebagai pelayan bagi para pedagang namun ternyata sudah terbukti dengan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan sistem pembayaran online yang ada di perusahaan ini.

Sebagai informasi bagi anda yang ingin bergabung dengan faspay maka anda harus memahami fitur dan saluran pembayaran yang ada di layanan kami ini.

Karena tentu faspay sebagai the best payment gateway indonesia tentu ingin sama – sama bekerja sama untuk memajukan diantara kedua belah pihak.

Berikut ini fitur dan saluran pembayaran yang sudah disediakan oleh layanan faspay kami ini diantaranya adalah 

1. Memiliki sistem pelaporan yang mudah di buat

Dengan menggunakan sistem pelaporan yang ada maka tentu ini bisa mempermudah anda untuk melihat laporan real time yang suda dijalankan sehingga sistem bisa berjalan dengan cepat sesuai dengan harapan.

2. Sistemnya bisa berulang – ulang

Untuk yang kedua ini pedagang bisa menggunakan debet otomatis secara timeline set. Dan ini harus sesuai dengan pedagang yang sudah memiliki langganan produknya.

3. Tokenisasi

Fitur ini digunakan untuk memudahkan para pelanggan untuk menggunakan kartu kreditnya ketika setiap kali check out. Namun fitur ini khusus bagi para pelanggan yang ingin menggunakan pembayaran melalui kartu kredit.

4. Terkait dengan cicilan

Faspay membuat konversi angsuran ke issuing bank sehingga tidak perlu lagi menggunakan secara manual.

5. Faspay xpress

Menu ini anda bisa menerima segala pembayaran untuk situs web yang anda miliki.

6. BIN Filter

Ini sistem keamanan yang bisa hanya sedikit kartu yang tersaring untuk mendapatkan program promosi.