Paket Internet Murah AXIS Unlimited

Paket Internet MurahPaket Internet MurahSemakin meningkatnya kehadiran provider internet membuat kita semakin bingung untuk memilih mana yang paling tepat untuk kebutuhan internet kita.

Harga, kecepatan dan juga benefit yang diperoleh menjadi alat promosi yang sering kali ditawarkan. Di zaman serba cepat ini, koneksi internet adalah sebuah hal yang memang mutlak harus selalu ada.

Jenis Paket Internet Murah AXIS Unlimited

Paket Internet Murah AXIS unlimited 34 ribu sebulan merupakan promo terbaru kartu AXIS. Nama programnya adalah Internet Gaul yakni dengan harga internet unlimited Rp.34.900 sebulan. Walaupun Unlimited dengan kecepatan 7,2 Mbps tetap saja terdapat batas pemakaian normal yakni sampai mencapai kuota 1.5 GB.

Untuk bisa memulai berlangganan paket internet gaul tersebut, Anda dapat mengakses *123*2*2# dari ponsel axis, lalu pilih “INTERNET Gaul”. Setelah itu, pilih paket internet mingguan ataupun bulanan berdasarkan dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat membeli kartu perdana khusus untuk internet gaul dari axis dimana internetnya akan langsung aktif .

Paket internet Gaul yang dikeluarkan oleh Axis ini juga memiliki paket mingguan dengan harga Rp.9.900,- yakni dengan batas pemakaian normal yakni 200MB. Apabila paket internet Anda nantinya kehabisan kuota, Anda tetap bisa memakai internet sampai masa waktu paket berakhir. Tapi kecepatannya akan dikurangi menjadi 64 kbps. jika hanya untuk chatting masih cukup lumayan.

Apabila Anda ingin mengganti paket ataupun ingin menambahkan kecepatan seperti semula (ketika kuota habis), maka Anda diharuskan untuk menghentikan terlebih dahulu paket yang masih aktif. Hal ini disebabkan Anda tidak dapat membeli paket lebih dari satu sekaligus. Dengan begitu,  hentikan terlebih dahulu paket internet gaul dengan cara mengirimkan sms ke 123. Formatnya, untuk paket mingguan Anda bisa mengetik UNREG <spasi> GAULMINGGUAN. Sedangkan untuk paket Bulanan UNREG <spasi> GAULBULANAN. Setelah paket internet gaul tidak aktif, maka ulangi lagi proses aktivasi paket internet gaul axsis

Paket Internet Murah gaul axis ini kemudian akan diperpanjang secara otomatis oleh system apabila pulsa Anda mencukupi berdasarkan paket yang Anda pilih. Tapi jika pulsa tidak mencukupi sedangkan masa aktif untuk paket internet axis sudah habis, maka Anda akan dikenakan tarif normal internet yakni Rp.2/KB.