Khasiat Buah – Buahan Sebagai Makanan Rendah Kalori

Khasiat Buah – Buahan Sebagai Makanan Rendah Kalori

Buah – buahan merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin dan serat yang mampu menjaga kesehatan tubuh kita selain itu juga bisa menjadi makanan rendah kalori.untuk anda yang memiliki kasus seperti berat badan anda terus naik tentunya perlu memperhatikan asupan kalori yang anda konsumsi dengan begitu anda bisa mengontrol kalori anda agar tetap stabil.

Selain memakan buah – buahan anda juga dapat menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan lari pagi seminggu dua kali dengan rutin dan juga olahraga lainnya. Demikian bila anda melakukan pola hidup sehat akan membuat berat badan anda berkurang dan juga harus di sertai mengkonsumsi buah dan sayur agar hasil yang di inginkan bisa tercapai. Berikut ini saya akan bahas beberapa buah – buahan yang mampu mengontrol kalori anda tetap terjaga :

1 . Semangka

Jenis buah buahan ini tentunya memiliki kalori yang sangat rendah yaitu 9 kalori per ons. Dengan begitu pasti akan membantu anda menjalankan pola hidup sehat. Selain itu juga kandungan yang di miliki sangat bermanfaat kandungannya yaitu vitamin c, antioksidan yang mampu mencegah terjadinya beberapa penyakit terutama kanker. Buah ini memiliki rasa manis akan tetapi tidak akan membuat berat badan anda menjadi naik melainkan akan melancarkan pencernaan.

2 .Buah Apel

Buah ini mempunyai kalori sebanyak 65 untuk mendapatkan buah tersebut juga tidak susah karena sudah banyak di jual di pasaran dan juga di market – market terdekat dan buah ini termasuk buah yang sangat populer di kalangan masyarakat. Kandungan yang dimilikinya yaitu vitamin c dan k dan juga mineral yang pastinya sangat baik untuk kesehatan jantung. Banyak orang yang mengkonsumsi ini untuk melakukan program diet.

3 . Stroberi

Buah yang memiliki rasa asam dan manis ini termasuk ke dalam makanan rendah kalori untuk lima onsnya sebesar 49 kalori. Selain itu juga buah tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan juga antioksidan yang dapat memelihara kesehatan pada jantung kolestrol, kanker dan lain sebagainya. Selain itu buah ini juga dapat dijadikan bahan makanan untuk pola hidup sehat.