Jenis Makanan Untuk Diet

Jenis Makanan Untuk Diet

Anda ingin memiliki postur tubuh yang ideal? Pastinya anda harus menjaga asupan makanan dan juga berolahraga agar mendapatkan berat tubuh yang ideal. Dalam menjaga asupan makanan, anda bisa menjaga asupan makanan seperti memakan makanan rendah kalori.

Berikut ini merupakan beberapa makanan memiliki kalori yang rendah, yang bisa anda konsumsi untuk menjaga berat badan anda.

Makanan yang pertama yaitu buah lemon. Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin C, selain itu juga mengandung serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin C yang terkandung dalam buah lemon bisa membakar lemak pada tubuh anda.

Makanan yang kedua yaitu sayur bayam. Sayur bayam merupakan salah satu makanan yang mengadung rendah kalori. Hal ini dikarenakan sayur bayam mengandung vitamin K, asam folat, dan juga zat besi. Selain itu juga mengandung antioksidan.

Makanan rendah kalori yang ketiga yaitu selada air. Selada air mengandung sulforaphane yang baik untuk tubuh anda, selain itu juga bisa melawan zat kanker.

Makanan yang keempat yaitu buah tomat. Buah ini biasanyanya diolah menjadi jus ataupun sebagai bahan masakan. Buah tomat selain untuk menurunkan berat badan, akan tetapi baik juga untuk kulit anda, hal ini dikarenakan buah tomat mengandung vitamin C.

Makanan yang kelima yaitu kembang kol. Makanan ini mengandung folat dan juga vitamin. Selain menngandung kalori yang rendah, kembang kol baik untuk mencegah kanker.

Makanan yang keenam yaitu brokoli. Makanan ini mengandung mineral, vitamin dan juga serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Brokol juga merupakan makanan yang bisa mencegah kanker.

Makanan yang ketujuh yaitu asparagus. Asparagus bisa mendetox atau mengeluarkasparagus. Asparagus bisa mendetox, hal ini dikarenakan asparagusa mengandung asam amino yang tinggi. Asparagus juga mengandung sumber tenaga dan juga vitamin.

Makanan yang kedelapan yaitu kubis. Kubis mengandung vitamin, fitonutrien yang bisa mencegah kanker, selain itu juga mengandung mineral. Orang yand sedang diet biasanya mengkonsumsi sayuran yang satu. Hal ini karena kubis rendah kalori dan juga sayuran ini mudah dicari, dan banyak dikonsumsi.