Asuransi Perjalanan

Cermati Pemilihan Asuransi Mobil Yang Bagus Secara Komprehensif

Asuransi mobil yang bagus menawarkan perlindungan sama dengan pihak ketiga, tetapi juga membayar jika mobil Anda dicuri atau rusak oleh api. Jenis kebijakan kemungkinan akan lebih mahal daripada pihak ketiga saja, tetapi jika mobil Anda tidak layak Anda mungkin bersedia untuk melakukan tanpa asuransi kebakaran dan perlindungan pencurian – terutama jika Anda mempertimbangkan Anda akan selalu harus membayar sesuatu terhadap setiap asuransi mobil yang bagus. Ada beberapa hal yang mesti anda tahu agar asuransi anda terpakai.

Asuransi mobil komprehensif adalah jenis kebijakan akan menanggung Anda untuk kerusakan yang disebabkan untuk kendaraan sendiri, serta pengguna jalan lain, bahkan jika kecelakaan adalah kesalahan Anda atau jika menyalahkan tidak dapat dikaitkan. Anda juga tertutup untuk kebakaran dan pencurian. Anda mungkin berharap kebijakan yang komprehensif untuk menjadi jenis yang paling mahal dari perlindungan, tapi ini belum tentu demikian. Beberapa perusahaan asuransi telah melaporkan bahwa pengemudi berisiko tinggi – seperti di bawah-usia dua puluh lima tahun- lebih cenderung memilih kebijakan pihak ketiga. Akibatnya, risiko yang terkait dengan jenis perlindungan – dan karena itu harganya – telah meningkat dalam kaitannya dengan perlindungan yang komprehensif.

Meskipun namanya, asuransi yang komprehensif mungkin tidak melindungi Anda terhadap setiap kemungkinan. Sebagai contoh, Anda mungkin harus membayar ekstra untuk asuransi kerusakan, atau untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan mobil kesopanan jika kendaraan Anda sendiri perlu diperbaiki. Menyimpan uang pada perlindungan. Memilih tingkat yang lebih rendah dari perlindungan bukan satu-satunya cara untuk mengurangi premi yang Anda bayar (dan, seperti yang disebutkan di atas, Anda harus ingat bahwa kebijakan yang komprehensif tidak selalu yang paling mahal). Ada sejumlah langkah lain yang dapat Anda ambil untuk mengurangi biaya asuransi tanpa mengurangi jumlah perlindungan yang Anda miliki: Meningkatkan keamanan Anda. Jika mobil Anda dilengkapi dengan alarm atau immobilizer, itu harus sulit untuk mencuri. Ini harus mengarah pada biaya yang lebih rendah dari perlindungan. Tambahkan sopir bernama. Jika Anda relatif berpengalaman di jalan-jalan, ini mungkin membuat asuransi Anda lebih mahal. Dengan menambahkan bernama pengemudi yang lebih berpengalaman, seperti orang tua, dengan kebijakan tersebut, Anda bisa melihat premi jatuh. Melihat-lihat. Ketika Anda berada di website kami ini sudah, Anda mungkin tidak perlu diingatkan. Tetapi jika Anda membeli asuransi untuk pertama kalinya, atau kebijakan Anda adalah untuk pembaharuan, membandingkan harga terbaik dari jangkauan terluas penyedia adalah cara termudah untuk memotong premi Anda.