PH Meter Multifungsi

PH Meter Multifungsi

Hanna Instrumen 98129  adalah tester multi-parameter yang tidak hanya mengukur kadar pH, tapi konduktivitas elektro (EC), total padatan terlarut (TDS), dan suhu, layar LCD, fitur shut-off otomatis, dan tahan air serta mengapung di air. pH meter Hanna Instrumen 98129 yang memiliki pH elektroda yang dapat diganti dan elektroda grafit EC / TDS yang tahan terhadap garam dan bahan korosif lainnya. Fitur-fitur ini memperpanjang umur pH meter dengan memungkinkan untuk penggantian elektroda. Kalibrasi otomatis pada satu atau dua poin, dengan dua set nilai penyangga hafal (pH 4,01 / 7,01 / 10,01 atau 4,01 / 6,86 / 9,18). EC / TDS Faktor konversi dan kompensasi suhu koefisien (& Beta) adalah dipilih pengguna.

Alat ini berfungsi di suhu 0,0-60,0 derajat C / 32,0-140,0 derajat F (+ atau – 0,5 derajat C / 1 derajat F), dan mengukur berbagai pH 0,0-14,0 (+ atau – 0,05 pH). Kisaran EC 0-3999 uS / cm, rentang TDS adalah 0-2000 ppm (+ atau – 2% FS), dengan resolusi masing-masing 1 uS / cm dan 1 ppm. Pada 3,5 ons dan 8,3 x 2,7 x 1,3 inci (H x W x D), HI 98129 adalah ukuran untuk melakukan pengukuran di lapangan. (H adalah tinggi, jarak vertikal dari terendah ke titik tertinggi; W adalah lebar, jarak horizontal dari kiri ke kanan; D adalah kedalaman, jarak horizontal dari depan ke belakang.)

Alat penguji pH ini mengukur keasaman atau kebasaan suatu zat dan biasanya digunakan oleh para peneliti, produsen, dan pelajar. Sebagai pengguna lain telah mencatat, Anda harus mengkalibrasi unit untuk memastikan akurasi dari waktu ke waktu dan dianjurkan untuk menyimpan buih buih pH dengan alat penyimpanan (pada dasarnya zat cair dengan pH rendah dapat disimpan dengan spons untuk tetap lembab). Selain itu, perlu dicatat bahwa konduktivitas dan TDS adalah hal yang tidak sama. Alat ini mengukur konduktivitas dan memperkirakan TDS berdasarkan pengukuran. TDS adalah ukuran dari jumlah ion dalam larutan. Konduktivitas adalah ukuran dari aktivitas ion (kemampuan untuk mengirimkan arus listrik). Namun, alat ini tidak akan akurat melaporkan TDS dalam larutan yang sangat pekat (tentu saja tidak untuk jenis akurasi laboratorium). Satu catatan terakhir, alat ini tidak mengukur kekeruhan air. Meskipun ini terlalu sering berhubungan dengan konduktivitas, mereka bukanlah hal yang sama.