Keunggulan Produk Asuransi Mobil Sinarmas

Pemilik kendaraan bermotor seperti mobil pastinya akan lebih merasa tenang jika mobilnya di asuransikan pada sebuah perusahaan mobil. Mengapa? karena jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti terjadi kerusakan akibat kecelakaan atau bencana alam maupun kendaraannya tersebut hilang dicuri orang, beban kerugiannya itu tidak akan ditanggung sendiri melainkan sepenuhnya akan ditanggung pihak perusahaan asuransi. Semakin sadarnya para pemilik kendaraan khususnya mobil untuk mengasuransikan mobil yang dimilikinya tersebut pada perusahaan asuransi, jumlah perusahaan asuransi yang menawarkan jaminan perlindungan bagi sebuah mobil pun semakin banyak bermunculan dan menawarkan program-program unggulannya. Namun ada satu perusahaan asuransi mobil yang telah teruji kredibilitas perusahaannya karena mampu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabahnya yaitu Perusahaan Asuransi Sinarmas.

 

Dengan mengasuransikan mobil yang dimiliki pada perusahaan terbaik di Indonesia tersebut dengan cara membayar premi, secara otomatis mobil yang dimilikinya tersebut akan terlindungi dengan perlindungan all risk dan Total Loss Only. Akan tetapi pada bukan hanya dua bentuk perlindungan itu saja yang akan didapatkan pemiliki mobil jika mobil yang dimilikinya diasuransikan melalui perusahaan Simas, karena masih ada perlindungan tambahan yang akan didapatkan yang biasa disebut dengan perlindungan perluasan.

 

Ada keunggulan lainnya jika mengasuransikan mobil pada Perusahaan Asuransi Sinarmas, yaitu:

 

  1.    Memiliki bengkel rekanan yang lengkap serta berkualitas karena bengkel rekanan tersebut tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dengan gandengan bekel rekanan ternama seperti Auto 2000 dan Astra International.
  2.    Telah memiliki pondasi financial yang kokoh sehingga pemilik kendaraan tak perlu merasa khawatir jika klaim yang dilakukan akan tertolak.
  3.    Mampu memberikan pelayanan yang resonsif terhadap setiap nasabahnya.
  4.    Telah memiliki kantor cabang sebanyak 89 kantor cabang di seluruh Indonesia.
  5.    Pelayanan terhadap nasabah atau customer care service yang selalu stand by selama 24 jam.
  6.    Menyediakan layanan mobil derek untuk yang siap membantu dan mengantar setiap nasabahnya ke bengkel terdekat jika sewaktu-waktu mobilnya mengalami mogok di tengah jalan.
  7.    Simas Card yang dapat dipergunakan di 700 merchant yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.