Cara Hidup Sehat Secara Alami

Pada zaman sekarang jarang sekali ada orang yang bisa meluangkan waktunya untuk berolahraga atau pun untuk beristirahat, karena aktifitas saat ini bila di lihat rata-rata sangat padat dengan pekerjaannya masing- masing apalagi yang berkerja di kantoran terkadang sampai malam. Contohnya di ibu kota Jakarta, siang malam pun ada saja yang bekerja sehingga kondisi tubuh tidak terperhatikan dan membuat  fisik tidak fit dan sangat mudah sekali terserang penyakit. Adapun cara Hidup Sehat dengan alami di sini saya akan memaparkannya:

1 . Istirahatlah Dengan Teratur

Usahakanlah tidur malam selama 8 jam sehari karena menurut banyak penelitian bahwa tidur selama itu lebih baik, sehinga tubuh pun akan terasa segar dan pastinya akan semangat bagi anda yang bekerja, akan tetapi ada sebagian orang yang susah sekali untuk tidur sering yang sering disebut dengan Imsomnia. Untuk menghindari itu anda bisa relaksasi terlebih dahulu sebelum tidur misalkan mandi dengan menggunakan air panas ataupun dengan meminum susu. Menurut para ahli dengan relaksasi akan membuat pikiran menjadi tenang sehingga mudah sekali tertidur

2 . Makanlah Makanan yang Sehat

Selain beristirahat anda juga harus bisa menjaga makanan jangan asal makan, karena bila seperti itu maka akan mudah terserang penyakit seperti kolestrol dan masih banyak lagi. Untuk itu makanlah makanan yang sehat, yang dapat mengimbangi gizi protein dan karbohidrat dan serat.

3 . Berolahraga

Usahakanlah untuk berolahraga setidaknya 1 minggu 2 kali untuk menjaga kesehatan anda.